Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryanamstrongsAvatar border
TS
ryanamstrongs
Chamberlain Akui Dirinya Memang Mirip Kura-Kura Ninja
Chamberlain Akui Dirinya Memang Mirip Kura-Kura Ninja

Sebuah wawancara menarik dilakukan oleh gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow The Claire Balding Show kemarin (16/07). Dalam acara tersebut, Chamberlain secara terbuka mengakui bahwa ia memang merasa mirip dengan karakter Kura-Kura Ninja dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles.

Chamberlain sempat melakukan aksi unik dengan meniru senyum Leonardo, salah satu kura-kura mutan dalam serial tersebut. Pemain berusia 21 tahun ini nampak malu-malu saat ia diminta ikut menyeringai seperti foto Leonardo yang ditampilkan di layar.

Chamberlain lantas bercerita mengenai perkataannya dalam iklan kampanye anti homophobia bersama Paddy Power. Dalam video yang juga menampilkan para penggawa The Gunners lainnya tersebut, Chamberlain menyebut dirinya sendiri mirip dengan Kura-Kura Ninja.

"Ide untuk berkata bahwa saya mirip Kura-Kura Ninja datang dari saya sendiri. Tim produksi tak punya ide apapun, awalnya saya diminta untuk mengaku mirip dengan Kieran Gibbs," ungkap Chamberlain, merujuk pada insiden tertukarnya kartu merah yang melibatkan dirinya dan Gibbs dalam laga kontra Chelsea musim lalu.

"Saya tak keberatan dibilang mirip dengan Kura-Kura Ninja. Yang saya khawatirkan hanyalah bagaimana pendapat para gadis saat mendengarnya," imbuh alumni akademi Southampton ini disambut gelak tawa penonton.emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.4K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan