Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[#MakasihSBY] SBY dan Bu Ani Kompak Unggah "Pergi Tampak Punggung"


KOMPAS.com - Hari ini, Senin, 20 Oktober 2014, Joko Widodo resmi dilantik menjadi presiden Republik Indonesia. Bersama itu berakhir pula masa jabatan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai kepala negara RI.Bersama dengan istrinya, Ani Yudhoyono, SBY yang menjabat dua periode selama 2004-2014 ini pun sibuk berbenah, mengemas barang dan bersiap pindah dari Istana Negara.

SBY dan Bu Ani tak lupa "pamitan" kepada seluruh rakyat Indonesia. Keduanya kompak mengunggah sebuah foto yang sama, menampakkan punggung pasangan itu yang berjalan bergandengan menjauhi kamera, seolah mengucap "selamat tinggal". Foto berjudul "Pergi Tampak Punggung" tersebut diunggah SBY di Twitter, sedang Bu Ani memilih Instagram. "Siap kembali ke tengah masyarakat biasa, serta menikmati indahnya Tanah Airku," tulis Bu Ani dalam akun resmi Instagram miliknya.

Mantan pasangan nomer satu di Indonesia ini dikenal gemar memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan masyarakat. SBY membuka akun Twitter resmi dalam waktu hampir bersamaan dengan pembukaan akun Instagram Bu Ani, pada awal April tahun lalu.  

http://tekno.kompas.com/read/2014/10...mpak.Punggung.

#MakasihSBy, presiden Indonesia yang sukses menjalankan periode kepresidenan dgn baik, yg pertama kali melakukan transisi pemerintahan dgn sukses emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh embolisasi 20-10-2014 06:16
0
3.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan