Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Muslimin.HAvatar border
TS
Muslimin.H
"Spesifikasi YZF R25 Memang Dahsyat"


Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Melihat spesifikasi R25, ane cuma bisa berdecak kagum, bener2 dahsyat. Dengan bobot yang lebih enteng dari ninja250 powernya malah lebih tinggi dari ninja250, pastinya dengan pwr yang begitu besar, akselerasinya bakalan sangat cepat, bahkan paling cepat di kelasnya.

Berikut spesifikasi R25, perhatikan yang dikurung merah



Jika melihat power dan torsinya memang membuat ane menelan ludah, dahsyat bro. Tapi jika melihat yang dalam kotak merah, dengan berat hati ane mundur teratur, kenapa…

Selain harga nya yang (menurut ukuran ane ) masih mahal, ternyata setelah mendapatkannya juga harus rela mengeluarkan biaya yang lumayan besar untuk ngasih minumnya. Berikut ini yang menyebabkan YZF R25 hanya cocok buat orang kaya :

Dengan perbandingan kompresi yang mencapai 11.6:1 , di atas ninja250 (11.5:1) menuntut bbm beroktan tinggi pertamax+, CS1 saja yang CR-nya =10.7:1, kalau nggak pertamax rasanya nggak enak. Jika menggunakan premium mesin bergetar dan topspeed yang dicapai lebih rendah daripada ketika menggunakan pertamax, apalagi R25.
Posisi power puncaknya pada 12000 rpm tinggi banget, lebih tinggi dari ninja yang cuma 11000 rpm, pastinya akan lebih boros dari ninja. Jika pake CS1 yang power puncaknya ada di 10000 rpm saja sudah berasa boros, apalagi 12000 rpm, 250 cc lagi.
Oleh karena itu keracunan ane mulai agak berkurang, dan ane nyerah dah ….mundur dari mengharap YZF R25.

Semoga bermanfaat, wassalamu’alaikum wR wB.

Sumber :Motorgoodness
0
6.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan