mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
Prabowo Subianto Tegaskan KMP Dukung Jokowi

Prabowo Subianto Tegaskan KMP Dukung Jokowi
Jumat , 17 Okt 2014 12:01 WIB


Skalanews - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menegaskan bahwa partainya dan partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMB) akan mendukung penuh pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Saya sampaikan partai yang saya pimpin teman dan pendukung, mendukung saudara Jokowi dan pemerintahan yang beliau pimpin," kata Prabowo Subianto saat konferensi pers usai bertemu singkat dengan Jokowi di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10).

Tapi, lanjut Prabowo, dukungan akan diberikan jika program pemerintah Jokowi-JK berpihak pada rakyat. Sebaliknya, jika melanggar amanat rakyat, maka KMP tak segan-segan mengkritisi.

"Apabila ada hal-hal yang tidak menguntungkan bangsa dan rakyat tak segan-segan akan mengkritisi," tegas Prabowo.

Sebagaimana diketahui, Presiden RI terpilih, Joko Widodo menemui Prabowo Subianto. Jokowi datang sekitar pukul 10.00 WIB di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (17/10).

Pertemuan keduanya hanya berjalan singkat sekitar 15 menit. (Deddi Bayu/bus)

Spoiler for sumber:


Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Hilmy.

Akhi Wowox pasti sudah kena magic ini!! Pasti sudah kena guna-guna sehingga nyuruh kita dukung si kerempeng yang gemar pencitraan itu!! emoticon-Mad (S)Ini tak bisa dibiarkan!! Antum semua ana instruksikan untuk bikin demo tandingan hari Senin mendatang!! Camkan!! Kita kerahkan satu juga manusia untuk menandingi parade pendukung Jokowi!! Ini saatnya kita menunjukan diri siapa kita sebenarnya!! Kita sudah lelah akhi!! Kita harus lawan!! Haruss!! Tidak bisa tidak! HAruss!!! emoticon-Mad (S)
0
4.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan