ubiendutAvatar border
TS
ubiendut
Kembali demo, massa FPI caci maki Ahok
Merdeka.com - Ratusan orang dari berbagai ormas Islam menggelar demo di depan Gedung DPRD DKI Jakarta Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ratusan orang yang mengenakan baju koko dan kopiah putih ini mendoakan agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kami tidak akan setuju kalau Ahok jadi Gubernur. Ahok itu kafir," kata koordinator aksi di atas mobil dengan suara lantang, Jumat (17/10).

Koordinator aksi yang mengenakan baju FPI ini mendoakan apabila Ahok tetap dilantik menjadi Gubernur, maka Tuhan akan memberikan Ahok kena azab dan penyakit stroke.

"Kami doain begitu Ahok dilantik, besoknya dia kena azab, Ahok bakal kena penyakit stroke. Jangan disumpahin mati, biar disiksa dulu. Kalau disiksa sama Allah umat Islam seneng enggak, amin kawan-kawan," teriaknya dan langsung diamini oleh para anggota demo.

Pantauan merdeka.com, demo yang berlangsung di depan kantor DPRD mendapat pengawalan ketat dari ratusan anggota polisi. Sementara arus lalu lintas jalan Kebon Sirih terlihat tersendat. Banyak kendaraan yang diparkir berada di bahu jalan.

"Kalau kami buat macet salahkan Ahok, karena dia bukan orang beriman yang bertakwa kepada Allah SWT," ujarnya.

komen: WOW DOANNYA....emoticon-Takut EMANG TUHAN MAU NGABULIN DOA YANG SEPERTI ITU?
"Kalau kami buat macet salahkan Ahok, karena dia bukan orang beriman yang bertakwa kepada Allah SWT," ujarnya. -->LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN INI MAH.



sumber: http://www.merdeka.com/jakarta/kemba...maki-ahok.html
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan