Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vinvonAvatar border
TS
vinvon
Tempat Wisata Menarik di Indonesia Yang Jarang mendapat perhatian


Lansung aja KE topik pembicaraan =>

Indonesia Memang kaya akan warisan alamnya yang membuat dunia kagum dan ingin mengambil alih kedaulatan negri ini , seperti yang kita tau sejak ratusan tahun lalu banyak negara2 eropa menjajah dan ingin merebut kedaulatan negri kita tercinta ini . Mungkin karna terlalu banyak tempat wisata indonesai , sebagian tempat2 wisata ini kurang perhatian .


1 . BUKIT TINGGI , PADANG



Kota yang terkenal sebagai kota perjuangan ini merupakan tempat wisata yang memiliki hawa sejuk karena Bukittinggi ini terletak di puncaknya Sumatra barat. Banyak wisata menarik mulai dari taman panorama dimana anda dapat menikmati pemandangan yang indah, sampai ke wisata kuliner di Pasar Ateh yang berdekatan juga dengan Jam Gandang yang menjadi pusat keramaian kota terebut.

2 . PANTAI SENGIGI , LOMBOK



Pantai juga merupakan tempat yang cocok untuk menjadi tujuan anda bersama keluarga karena tempat ini dapat menenangkan jiwa. Pantai yang tidak sebesar Kuta Bali ini memeliki kelebihan pemandangan bawah lautnya yang sangat indah, anda juga dapat snorkling karena ombaknya tidak terlalu besar, pesisir pantainya pun masih asri.

3 . AIR TERJUN MADAKARIPURA , PROBOLINGO



Bila pantai dapat memberikan ketenangan, begitu juga dengan air terjun Madakaripura yang terletak di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Aliran airnya membentuk ceruk yang dikelilingi bukit, dengan suara gemercik air yang jatuh dari atas bebatuan dan pepohonan serta pemandangan yang hijau akan membuat anda merasa relaks dan nyaman untuk berlibur disana.

4 . PULAU DERWAN , KALIMANTAN TIMUR



Sebuah nirwana tropis merupakan pilihan menawan bagi anda yang mencintai pantai dengan air jernih beserta pasir putihnya. Anda dapat melihat banyak penyu-penyu yang berenang bebas jika melakukan penyelaman. Sungguh menakjubkan warna laut yang memukau berwarna gradasi biru dan hijau, serta memiliki hutan kecil ditengahnya. Pulau yang memiliki pemandangan alam begitu indah ini terletak di salah satu pulau provinsi kalimanta timur.


Masih begitu banyak tempat-tempat wisata yang belum terjamah di Indonesia, begitu luasnya Indonesia dan begitu kaya-nya Indonesia dengan keindahan alamnya , tugas kita hanya menjaga apa yang telah di perjuangkan oleh para pahlwan pahlawan yang telah memperjuangkan negara ini . Mohon maaf bila ada kesamaan ide , saya ucapkan terimakasih .




Sumber
Diubah oleh vinvon 17-10-2014 15:28
0
2.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan