Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

transeropaAvatar border
TS
transeropa
Musim Panas di Italia Saatnya Festival Musik yang akan Memberikan Pengalaman Berbeda
Anda melakukan perjalanan di musim panas ke Italia, maka Anda akan menemukan banyak konser musik di luar ruangan seperti alun-alun dan tempat umum lainnya hampir di seluruh kawasan Italia. Berikut ini pilihan festival musik dan konser terbuka musim panas di Italia, jadi Anda benar-benar terhibur dengan banyaknya pilihan pertunjukan.


Verona Opera, Arena di Verona

Verona Opera, merupakan salah satu seting paling spektakuler untuk pertunjukan opera dan konser di luar ruangan yang dibangun pada abad ke-1 SM dan termasuk arena pertunjukan terbesar ketiga di Italia. Pertunjukan opera biasanya dimulai pada pertengahan Juni dan berlangsung sampai awal September mulai pukul 9 atau 9:15 pagi.

Puccini Festival in Tuscany at Torre del Lago Puccini

Giacomo Puccini tinggal di sebuah villa di Torre del Lago, sebuah kota kecil dengan danau dekat pantai Tuscany, dimana di sana banyak opera. Saat ini ada teater luar ruangan baru dengan danau yang merupakan seting untuk festival opera Puccini, konser dan balet yang diadakan pada bulan Juli dan Agustus.

Stresa Festival, Lake Maggiore

Festival musik Stresa di danau Maggiore dengan dua host terkenal dan pemenang kompetisi musik di berbagai tempat baik indoor atau outdoor seperti di bioskop, istana, gereja, taman, dan villa serta di sekitar danau. Stresa sendiri merupakan salah satu kota utama di Danau Maggiore dan dapat dicapai dengan kereta api, bus, mobil, atau perahu.

Opera Theater of Rome, Baths of Caracalla

Rome's Teatro dell'Opera merupakan pertunjukan musim panas di Baths of Caracalla kota Roma. Dengan penggunaan pemandian kuno abad ke-6 membuat seting pertunjukan outdoor yang spektakuler.

Umbria Jazz Festival

Umbria Jazz Festival diadakah di kota Perugia, merupakan salah satu festival musik yang popular di Italia. Festival ini menarik pemain dari seluruh dunia, selain itu masih banyak konser musik yang terjadi di alun-alun dan jalan-jalan di kota Perugia ini.

Ravello Concert Society, Amalfi Coast

Ravello Concert Society merupakan konser masyarakat dengan pertunjukan utamanya musik klasik di pantai Amalfi, dari musim semi sampai musim gugur di berbagai tempat indoor dan outdoor. Pemandangan Amalfi Coast di selatan Napoli adalah salah satu tujuan pantai di Italia.

Sferisterio Opera Festival, Macerata

Sferisterio Opera Festival diadakan di Arena Sferisterio, merupakan salah satu tempat utama opera di Italia yang didirikan di pedesaan yang indah dari Macerata di wilayah Marche, Italia bagian tengah. Pertunjukan biasanya diadakan dari akhir Juli sampai awal Agustus.

Rossini Opera Festival, Pesaro

Rossini Opera Festival berlangsung pada bulan Agustus di Pesaro, sebuah kota resor pantai di pantai Adriatik di wilayah Marche, Italia bagian tengah. Festival ini didedikasikan sepenuhnya untuk karya-karya Rossini dan pertunjukan berlangsung di bioskop atau di Arena Adriatik.

Sumber PT Trans Eropa
Diubah oleh transeropa 16-10-2014 03:10
0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan