rova nurwanaAvatar border
TS
rova nurwana
5 Hukuman Mati Wanita Cantik Di China
5 Hukuman Mati Wanita Cantik Di China

1. Tao Jing



Tao Jing saat tertangkap dibandara
Dia dicokok polisi pada awal 1991 lantaran membawa narkotika dalam jumlah besar dalam tas plastik di bandar udara Beijing. Kepada petugas, dia mengaku baru sekali itu menyelundupkan barang haram ini atas perintah sang pacar. Namun di pengadilan dia terbukti bagian dari sebuah sindikat obat-obatan terlarang besar di China.

2. Ren Xue



Ren Xue diambil sebelum ia dihukum mati.

3. Song Dan



Gaya Hidup Song Dan sebelum tertangkap
Song Dan kelahiran 1986 dan ia lahir disebuah pedesaan dengan keluarga rata-rata di Nanyang Kotapraja Ruichang kota provinsi Jiangxi. Ketika Song berumur 13-tahun, dia dirudapaksa beberapa kali oleh guru SMP bermarga Nanyang, dan tidak lama setelah beberapa kali Paman Mertuanya tergoda ke dalam hubungan seksual dan song menjadi korbannya. Meskipun kedua pelaku tersebut masing-masing dijatuhi hukuman 9 tahun dan 8 tahun penjara, mereka menyebabkan kerusakan psikologis Song Dan yang besar dan parah. Setelah ia dibesarkan bersama orang tuanya, metode orangtuanya ceroboh dan tidak masuk akal dalam pengasuhan dengan memarahi dan memukul, penderitaan ini lebih diperparah menambah kebencian dan sifat pemberontakan psikologis Song Dan semakin parah.

Song Dan hanyut dalam masyarakat perkotaan, menjadi kecanduan internet, membuat sejumlah besar teman-teman internet, belajar merokok, minum, dan tinggal di luar sepanjang malam tanpa pulang.

Suatu pagi sekitar liburan Hari Nasional pada tahun 2005, setelah hanya mengubah 18-tahun, Song Dan dibawa ke lapangan eksekusi. Itu karena dia merencanakan penculik dan pembunuhan berencana. Apa lagi, gadis ini mengaku dia hanya mencoba untuk mendapatkan uang untuk pergi melihat idolanya, Liu Xiang . Song Dan pun dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Rakyat Jiangxi Jiujiang.

4. Huang Ting Ting



Wanita muda yang satu ini tertangkap karna terlibat perdagangan narkotika ilegal dalam skala besar, tepat pada ulang tahun nya ke 18. Dia dihukum mati pada 23 November 2007 setelah sebulan sebelumnya mendekam dipenjara.



Ditangkap pada hari ulang tahunnya ke 18 th dan di eksekusi mati pada 3 November 2007 tepat 1 bulan setelah di tahan

5. Dia Yuqiong



Dia Yuqiong, dieksekusi mati karena perdagangan perempuan.




Berharap Comment dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)ya gan


Quote:
Diubah oleh rova nurwana 28-05-2014 23:51
0
76.2K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan