denisiyoAvatar border
TS
denisiyo
Tutorial Bikin Tempat Kabel USB Yuk Gan!!! Biar Gak Masuk Debu ( HOT kreatifity )




Hallo ketemu lagi kita, hari ini kebetulan gak ada kegiatan dan lagi mau berbagi sebuah tips menarik dan semoga saja bermanfaat untuk ente sekalian yang ngebaca trit ane dari awal sampe kelar, sangat menarik dan sangat disayangkan apabila ente tidak melihat ini, hahaha.

kali ini kita mau buat sebuah tempat USB, kebetulan kan ane punya banyak USB dan bingung mau ditaro dimana dan malah bikin kamar ane berantakan, untuk itulah ane mempunyai pemikiran, kenapa USB ini gak kita buatin tempat sendiri, selain gak bikin ruangan kita berantakan, USB kita juga ga cepet kotor, berdebu, dan karatan loh. simak YUK!!!



Bahan bahan yang diperlukan sih simple aja, mudah didapat dan murah gan. kardus dibawah ane blur sedikit biar ga ada unsur iklan.

Spoiler for Step1-34-Ending:


Spoiler for Karya ane yang lain:


Spoiler for Bonus:



Mohon maaf apabila ente suka dan senang dan bahagia dan terhibur dan wawasan ente bertambah dan ente sangat sangat suka, mohon beri penilaian dan pilih salah satu dari 2 (dua) pilihan dibawah ini, makasih loh yang udah pilih, itu udah buat ane semangat buat bikin tutorial unik yang lainya, yuk dipilih klik aja linknya.





Kalo ente tertarik untuk membaca thread ane yang lain, disini sudah ane buatkan beberapa list yang ane kategorikan sebagai thread yang ane unggulkan, disana terdapat berbagai macam tutorial menarik dan pastinya seru untuk ente coba/praktikan see you gan, untuk lebih detailnya bisa ente klik gambar dibawah.

Spoiler for THREAD UNGGULAN:





Diubah oleh denisiyo 16-10-2014 15:05
0
63.4K
730
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan