memepeinAvatar border
TS
memepein
Peter Finked Case 2 : The Chipper Code
emoticon-roseBased on : my novel






Hey teman aku Peter Finked,
Ku harap kalian masih ingat aku, aku Peter Finked yang meminta batuan kalian memecahan kasus sup kematian tuan Bork. Silahkan klik link di bawah ini,

THE DEAD SOUP [[ Can You Help Me To Solved It ? ]]

Nah kawan aku mengetahui sendiri kehebatan analisa kalian dalam memecahkan sebuah kasus rumit, kalian hebat. Aku akui itu. Sedangkan aku harus mengakui bahwa aku masih seorang detektif amatir.

Nah kawan kali ini aku mengalami kebingungan lagi. Tapi kasus ini bukan tentang pembunuhan lagi tapi tentang sebuah surat kaleng di selipkan di bawah pintuku tadi pagi. Sebuah surat tanpa nama dan alamat pengirim itu berisi embuah pesan misterius, aku mengatakan misterius karena aku tidak dapat membacanya. Pesan dalam selembar kertas ini ditulis dengan menggunakan kode chipper (sandi rahasia).



Pesan itu di ketik, isinya begini :

Quote:



Jika kalian menganggap pengirim pesan ini seorang yang iseng dan dengan sengaja mengerjaiku, Aku tidak berfikir demikian. Mungkin ini terkait dengan kasus yang ku tangani minggu ini. Baik aku akan sedikit ceritakan :

Quote:



Bagaimana menurut kalian? Apakah ada hubungannya antara surat kaleng dan tulisan dalam meja tuan begwall, oke detective kita akan bekerja sama lagi. jika kalian mempunyai teori apapun atau pemecahan kode di atas silahkan kemukakan di sini, kita akan membahasnya bersama. Terima kasih.
Diubah oleh memepein 29-08-2014 12:36
0
5.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan