gjbangAvatar border
TS
gjbang
Keren Gan, Pria ini melukis dengan Cahaya Matahari




Selamat Malam Agan / Sista, ini Thread kedua ane mudah2 tidak emoticon-Repost dan mudah2an bisa #HT emoticon-Malu

Pastinya ente semua sudah ngerti pelukis kan,,? Coba ente lihat peralatan yang dia bawa, pasti mebawa palet lukis, kuas, cat lukis, pembersih kuas dll. Tapi kali ini ane akan ngasih tau sama ente semua kalau dengan cahaya matahari ente bisa membuat lukisan, Penasaran...?? Langsung aja Ke TKP emoticon-Traveller

Keren Gan, Pria ini melukis dengan Cahaya Matahari



Setiap seniman memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan bakat mereka. Namun, Jordan Mang-osan rupanya lebih tertarik untuk melukis dengan sinar matahari.

Senjata perangnya adalah kaca pembesar yang digunakannya untuk memantulkan sinar matahari ke kanvas kayu. Pantulan dari sinar itu akan meninggalkan jejak gelap pada permukaan kanvas, yang kemudian dirangkainya menjadi gambar epik



Sebagaimana dilansir Visual News, Jordan berasal dari Cordillera, Filipina. Inspirasinya dalam melukis didapatnya dari tradisi budaya daerahnya yang kaya. Karena berasal dari daerah pegunungan, Jordan sangat jago dalam menggambar pemandangan sawah yang indah Filipina, kehidupan penduduk asli dan budaya tradisonal di daerahnya.


Jordan memulai perjalanan seninya pada usia 19 tahun. Pada tahun 1996, dia mulai membantu membangun desa Tam-Awan dan Chanum Foudation, dengan tujuan untuk menciptakan desa seniman di tengah-tengah kota Baguio. Desa itu akan menampilkan budaya dan cara hidup masyarakat di dataran tinggi.



SUMUR:
http://www.merdeka.com/gaya/keren-pr...-matahari.html

Sekian Thread dari ane, sebelumnya ane mau ngucapin makasih buat ente semua yang berkenan ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) tp jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh gjbang 15-10-2014 14:32
nona212
nona212 memberi reputasi
1
46.9K
592
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan