Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chivasRegalllAvatar border
TS
chivasRegalll
Rahasia Sukses Bisnis Asuransi.
Ada 2 elemen penting yang menjadi factor utama kesuksesan seseorang di bisnis asuransi.

Marilah kita bahas kedua factor tersebut.
1. GOLDEN CIRCLE


Rahasia Sukses Bisnis Asuransi.

a. What
Pahami apa itu asuransi. Apakah fungsi dari asuransi itu sendiri. Bagaimana fitur-fitur yang ada dalam instrument asuransi tersebut.
Mulai dari produk asuransi hingga instrumen lainnya yang berkaitan misalnya instrumen keuangan, investasi, pedidikan dan kesehatan.

b. How
Kenali bagaimana produk tersebut dapat bekerja dan berfungsi untuk masyarakat. Bagaimana asuransi dapat berkaitan dengan instrument-instrumen lainnya (keuangan, investasi, pendidikan, kesehatan ,dll)
Dan terakhir kali, pelajari dengan baik bagaimana cara Anda menyampaikan seluruh informasi penting tersebut kepada calon nasabah.

c. Why
Inilah yang paling penting diantara factor tersebut yaitu Why. Why berbicara tentang mengapa asuransi menjadi begitu penting. Mengapa asuransi harus dimiliki oleh setiap orang. Mengapa perlu dimiliki setiap orang? Karena sesungguhnya setiap orang memiliki tanggung jawab finansial bagi diri sendiri maupun orang lain. Dalam hal ini kesalahpahaman sering terjadi , seringkali orang beranggapan asuransi bisa menjaga kesehatan apalagi jiwa seseorang. Hal itu SALAH. Sesungguhnya asuransi melindungi uang Anda , bukan kesehatan apalagi jiwa Anda.

2. RUMUS SUKSES
RESULT = Activity 2 x (Skill + Knowledge)

Rumus diatas mutlak. Jika salah satu elemen tidak kita kuasai dengan baik, maka hasil yang kita peroleh tidak akan maksimal.
Terlebih elemen “Activity”. Dimana activity merupakan faktor pengali yang mampu menghasilkan result yang lebih maksimal bila semakin banyak angka yang mewakili “Activity” tersebut.


SELAMAT BERAKTIFITAS



Boleh hubungi saya untuk berbagi cerita di:
Stanley Maringka
Unit Manager Manulife Financial
081808583480
Pin BB 282AF216
0
2.1K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan