ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
icaL : Metro TV Selalu Negatif !!!!



Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie kembali mengungkapkan ketidaksukaannya kepada Metro TV. Ical, sapaan akrabnya, menuding pemberitaan televisi milik Surya Paloh itu selalu negatif terhadap pihaknya.

Tudingan itu berawal saat Ical dicegat oleh para wartawan usai pertemuannya dengan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di Galeri Seni Kunstkring, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/10). 

Di tengah-tengah tanya-jawab, wartawati Metro TV bertanya soal 'sapu bersih' Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen. Alih-alih menjawab, Ical malah mengatakan, "Itu kata Metro, Metro selalu negatif."

Pemilik tvOne ini sepertinya keberatan dengan istilah 'sapu bersih' yang dipakai wartawati Metro TV untuk menggambarkan kemenangan KMP dalam voting pemilihan pimpinan MPR dan DPR. 

Mendapat jawaban Ical itu, si wartawati hanya berujar, "Kan saya cuma mau konfirmasi, Pak." Setelah itu, Ical melanjutkan tanya jawab dengan wartawan seputar isi pertemuannya dengan Jokowi.

Pada Juni 2010, Ical juga pernah dengan tegas menolak menjawab pertanyaan wartawan Metro TV di gedung DPP Golkar Slipi, Jakarta Barat. Ditanya wartawan Metro TV soal kasus PT Kaltim Prima Coal (KPC), raut muka Ical langsung berubah. 

"Saya tidak mau menjawab pertanyaan dari Metro TV," ujar Ical sambil berjalan cepat. Padahal, sebelumnya Ical menjawab pertanyaan dari wartawan ANTV dan RCTI.



http://m.merdeka.com/politik/ical-me...u-negatif.html

emoticon-Matabelo emang cuma tv One yg beda kok pak ... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ajgmj.asli 14-10-2014 14:51
0
19.9K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan