Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

decinAvatar border
TS
decin
Mau rekomendasi aja bagi yang lagi cari elektronik/isi rumah
Agan2x pernah gak rasain riwehnya isi rumah baru emoticon-Mad (S)

jadi gini agan2x, kemarin ini ane mau isi rumah baru. Alhamdullilah ane bersyukur bisa mendapatkan salah satu rumah idaman ane di daerah Jakarta Timur.

Pas kantong uda lumayan bolong emoticon-Najis , ane harus mikirin masukin perabotan lama dan isi barang elektronik. Untungnya banyak furniture lama jadi ga usa beli banyak dan kebetulan sodara ane itu interior designer jadi dia yang bikin2x teralisnya dan atur perabotannya.

Langsung to the point aja neh pas uda sampe di elektronik, ane harus beli 1 TV, 1 kulkas , 3 AC , 2 kipas angin, 1 Microwave, 1 Kompor, 1 cookerhood, 1 Rice cooker, 1 toaster. Busyettt banyak banget ya.

Ane bingung banget cari toko yang tepat biar ga budget membludak dan service juga OKE. Ane cari2x di online, susah bener jawabnya separuh2x. terus ane ke mall2x , harganya mahal emoticon-Sorry

Mau rekomendasi aja yang ngalamin kesulitan kaya ane, ini bukan promosi ya. Ane punya temen punya langganan barang elektronik , jadi dia jual TV, Kulkas, Home theatre (yg hi-end katanya si gan), kompor, ac, dll deh yang kebutuhan elektronik rumah tangga dengan harga terjangkau (ane ga bilang murah, soalnya ga tau juga yang paling murah di indonesia tuh berapa) dan service nya mantep.

Namanya ini Toko Aneka Irama di glodok tlp 6007871 - 72

Kayaknya ada facebooknya juga dia.

Alhasil ane ga pusing lg krn pas ditanya harga juga enak (cuma enci nya kalau ditanya ngejelimet soal spesifikasinya, langsung ga bisa jawab). cuma baek dan sabar (karena ane bawel bangat emoticon-Ngakak)

sekian reviewnya
0
1.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan