Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okbatikAvatar border
TS
okbatik
Wowo makin Stress, KPK Tegaskan Jokowi tak Terlibat Korupsi
omisi Pemberantasan Korupsi menegaskan Calon Presiden RI terpilih Joko Widodo tidak melakukan korupsi meski dilaporkan ke KPK terkait dengan dugaan penyalahgunaan Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta (BPMKS) tahun anggaran 2010.


"Berdasarkan penelusuran dari tim, tidak ditemukan data BPMKS yang 'double' dan fiktif. Jelas, ya, jadi 'clear' semua untuk urusan Jokowi soal BPMKS," kata Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja di Gedung KPK, Jakarta,


Sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan bahwa pihaknya akan mengundang KPK dan Kejaksaan Agung untuk meminta klarifikasi dan penjelasan terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan bus Transjakarta yang dilaporkan oleh Rachmawati Soekarnoputri.


Pada tanggal 30 Agustus 2012, Tim Selamatkan Solo, Selamatkan Jakarta, Selamatkan Indonesia (TS3) melaporkan Jokowi melakukan dugaan korupsi anggaran BPMKS pada tahun 2010 dianggarkan Rp23 miliar untuk 110.000 siswa. Padahal, jumlah penerima dana BPMKS yang berhak hanya sebanyak 65.394 siswa dengan total dana Rp10,688 miliar.

sumber: http://goo.gl/efzIdo

mantap nih KPK
0
12.2K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan