.bembi.Avatar border
TS
.bembi.
Daffa Sofa, Bocah Super Modis Nan Ganteng Dari Surabaya!


Kapanlagi.com -Bagi kamu para perempuan, seperti apakah definisi pria yang tampan menurutmu? Tentu saja setiap dari kamu memiliki pendapat yang berbeda-beda. Ada yang bilang pria ini tampan, namun belum tentu tampan bagi temanmu. Jadi, sepertinya penilaian relatif pada seorang pria adalah hal yang biasa jika ditanya soal ketampanan.
Menilai seorang pria tampan kerap kali terlihat saat dia sudah tumbuh semakin dewasa. Bisa saja teman priamu yang kamu kenal saat kecil adalah sosok yang dekil, semakin bertambahnya usia dia menjadi semakin keren dan tampan. Tapi bagaimana jika ada pria yang sudah tampan bahkan usianya belum mencapai lima tahun?

Tak percaya? Hmm, mungkin kamu harus mengenal sosok bernama Daffa Abyan Sofa ini. Bocah kelahiran Surabaya pada 3 April 2011 ini bahkan membuat banyak wanita yang berusia belasan sampai puluhan tahun di atasnya gemas. Karena apa? Karena penampilannya yang sangat modis dan super tampan.

Putra dari Ikhwanus Sofa dan Rezky Amelia ini memang kerap kali tampil dengan pakaian yang super mempesona. Bahkan dia sepertinay sudah siap menjadi seorang model cilik. Dilansir Twitternya di @Daffa_Sofa, berikut ini foto-foto keren bocah yang baru saja berusia tiga tahun ini. Apa kalian siap jatuh cinta?

Cekidot gan :

Spoiler for Daffa 1:

Spoiler for Daffa 2:

Spoiler for Daffa 3:

Spoiler for Daffa 4:

Spoiler for Daffa 5:

Spoiler for Daffa 6:

Spoiler for Daffa 7:

Spoiler for Daffa 8:

Spoiler for Daffa 9:

Spoiler for Daffa 10:


Sumber
0
47.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan