pujanggalauAvatar border
TS
pujanggalau
JASMEV KETAAR KETIIR |Tuntut 8 Program Rakyat, Relawan Jokowi Siap Gandeng Hashim


http://www.spektanews.com/2014/10/tu...an-jokowi.html

SPEKTANEWS (Jakarta) Pengamat politik sekaligus relawan Joko Widodo yang tergabung dalam Gerakan Dekrit Rakyat Indonesia, Ray Rangkuti, menyatakan para relawan menuntut pemerintah Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk menuntaskan 8 tuntutan rakyat yang belum terselesaikan di era pemerintahan Presiden SBY. Sebagai bukti merealisasikan tuntutannya, relawan Joko siap mengajak Hashim Djojohadikusumo untuk turut serta menuntut Joko menuntaskan 8 tuntutan tersebut.

https://www.sem
Quote:
prot.com


Relawan Joko berharap agar adik kandung Prabowo tersebut ikut memantau dan menuntut program di pemerintahan Joko nanti atas dasar kepentingan rakyat dan bukan berdasarkan kepentingan pribadi maupun kelompok.

“Harapan kami Pak Hashim bersedia, yang berarti kepentingan dia mengkritisi Jokowi murni untuk kepentingan rakyat, bukan bertujuan untuk melakukan politik balas dendam,” lanjut Ray.

Ray juga mengatakan, keikutsertaan Hashim untuk bersama-sama menuntut 8 program rakyat tersebut akan menjadi bukti bahwa tidak ada oknum di pihak Hashim yang terlibat dalam sejumlah kasus dari 8 tuntutan tersebut.

“Juga kalau dia bersedia, maka dapat kita simpulkan tidak ada orang-orang dia atau tokoh-tokoh Koalisi Merah Putih yang terlibat dalam masalah yang kita tuntut untuk dituntaskan presiden Jokowi," pungkas Ray.

Sebelumnya diketahui bahwa 8 tuntutan rakyat kepada Jokowi adalah, Pertama dia harus mampu menuntaskan kasus penculikan aktivis. Kedua kasus pembunuhan Munir. Ketiga, menuntaskan skandal Bank Century. Keempat penuntasan kasus Lapindo. Kelima, kasus pengemplang pajak. Keenam, pemberantasan mafia migas. Ketujuh, memberantas mafia impor bahan pokok dan kedelapan mampukah dia tidak terus menumpuk utang.

Baru diancam dikik, JASMEV udah ketar-ketir aja emoticon-Ngakak

LOOOOOOOSEEEEEER emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan