echovAvatar border
TS
echov
Jangan Tinggal Diam Untuk Kita Bersama
Mungkinan Thread / tulisan ini bagi sebagian besar yang membaca bakal di cap tulisan yang membosankan dan penuh kepentingan politik suatu golongan,
Tapi Sumpah demi swear saya di sini s hanya memberikan pandangan saya sebagai rakyat biasa seperti kalian juga yang hidup di negara Indonesia.

Teman... Kalo ngebaca koran dan nonton TV, kalian pasti tau Negara kita lagi ngalamin pergolakan politik yang makin hari setau saya..makin JOROK dan BUSUK.
Mereka di sana saling berebut kekuasaan dengan halalkan segala cara..
membentuk koalisi dan menamainya dengan nama berbau kecintaan terhadap kita dan negara kita, MERAH - PUTIH dan INDONESIA HEBAT..

Mana dari nama dua geng kebangsaan itu yang bener bener iklas untuk benahi negara ini,?
Yang berani nyikat para koruptor bukan malah bersekongkol buat korupsi
Yang menganggap Kita dan negara ini lebih penting dari partai tempat mereka mengabdi
Yang masih takut dengan Tuhan, karena faktanya orang yang cari makan dari politik gak lebih bagus dari penganut Atheis, Mereka menjual nama Tuhan dan Agama,

Dan yang gawatnya kedua koalisi sama sama berkuasa, yang satu sukses dapat kursi Presiden dan yang satu menguasai posisi penting di DPR dan MPR

Dari kedua koalisi tersebut saya berusaha untuk bersikap netral dan berprasangka baik.. tapi sayangnya feeling dan hati nurani saya gak bisa bohong bahwa salah satu koalisi menurut kata hati saya memang sedang merencanakan niatan yang sangat buruk terhadap kita dan negara kita.
mereka bersatu mengusai semua posisi di parlemen, mengubah semua Undang undang dan peraturan pemerintah, menjadikan gubernur dan bupati daerah jadi kacong penghasil uang, liat aja pasti mereka pun akan ngubek ngubek KPK, Kepolisaan, Kejaksaan serta semuanya menjadi milik mereka.

Oke.. saya gak tau apakah kalian punya feeling yang sama dengan saya,
tetapi jika memang ternyata feeling saya benar, saya harap kita gak tinggal diam membiarkan mereka mengacaukan negara ini dan menjadikan kita dan negara ini lumbung uang mereka, biar gimanapun kita butuh negara ini agar bisa menjalani hidup di satu wadah yang tenang, kenyang dan nyaman.

Saya gak tau kenapa Mahasiswa pada adem ayem malah kalo di TV saya liat mereka mahasiswa malah pada sering berantem antar teman sendiri.
Suara Aktivis juga gak keras keras bener ketika koalisi mereka sukses menyunat hak kita untuk memilih gubernur dan bupati di daerah kita.
Saya lebih setuju pemilihan pemimpin daerah di ganti dengan model undian kaya ngocok arisan, nama kandidat yang keluar adalah kehendak Tuhan bukan kehendak rakyat atau MEREKA,

Kita jangan tinggal diam!!
kalo mereka semakin mengacak negeri ini
Apapun Status kalian, Agama dan ras kalian
Kita Jangan Tinggal Diam!!
[img]http://s.kaskus.id/images/2014/10/13/522123_20141013125321.jp



0
959
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan