zakyorensAvatar border
TS
zakyorens
Cantiknya Terowongan Yang Dihiasi 7 Juta Lampu LED di Jepang.
Assalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh emoticon-Cool


Gan, ane mau share tentang keindahan terowongan di sebuah kota di jepang yang dihiasi lampu LED. sebenernya ini juga merupakan bagian dari acara Festival Lampu LED di Jepang gan. gak tanggung-tanggung gan, di dalam festival ini kurang lebih ada sekitar 7 juta Lampu LED gan.
daripada penasaran, mending langsung aja gan
Cekicrat emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Spoiler for No RepLost:


Selama musim dingin yang sendu, kita semua perlu sesuatu untuk yang berwarna dan menerangi hidup kita. Orang Jepang berdatangan ke kebun raya semuanya untuk tujuan itu, dan mengubahnya menjadi sebuah iluminasi musim dingin dengan 7 juta lampu LED. Terletak di pulau Nagashima di Kuwana, instalasi di taman Nabana no Sato dibuka hanya musim ini.

Pengunjung masuk ke taman melalui sebuah terowongan lampu megah dan pergi untuk menikmati instalasi, mengatur sesuai dengan tema Alam Besar tahun ini. LED kecil membentuk pemandangan yang besar seperti matahari terbit di Mt. Fuji atau aurora borealis yang cantik, tetapi sekali kamu melihat lebih dekat, kamu melihat bahwa setiap cahaya ditempatkan ke lampu botanikal terinspirasi kecil.

Pencahayaan ini bernama "pertunjukan cahaya terbaik di negeri ini", dan akan menyambut pengunjung sampai akhir Maret. Kemudian kamu dapat pergi ke Tunnel Of Love yang akan mekar dalam semua kemuliaan pada waktu itu tahun. oke deh kita menuju TKP di bawah gan emoticon-Matabelo


Spoiler for Ajib gan, Cantik!:


Quote:


Quote:


Sekian Gan dari Thread ane, semoga bisa menghibur agan-agan. kalo agan terhibur dan berkenan agan boleh nimpukin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dan tolong bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


tapi kalo agan kurang berkenan jangan nimpukin ane pake
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


su m be r

Thanks A Lot gan emoticon-2 Jempol

Silahkan Komengnya emoticon-Shakehand2


Quote:

mampir yuk gan :


Diubah oleh zakyorens 09-10-2013 04:04
0
50.6K
703
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan