Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aphinkzAvatar border
TS
aphinkz
10 Artis yang Dulunya Tomboy Sekarang Feminin

Di dunia ini, perempuan tomboy tidaklah sedikit. Bahkan banyak juga artis yang memiliki kepribadian dan penampilan layaknya kaum laki-laki. Namun ternyata, kepribadian tersebut tidak akan selamanya ada dalam diri seseorang. Seorang perempuan yang dulunya tomboy, bisa saja berubah menjadi feminin. Hal itu bisa terjadi karena pernikahan , pergaulan, atau peningkatan karir seperti yang dialami oleh 10 artis berikut ini.

1. Nadia Vega

Artis yang satu ini sering bermain di sinetron sebagai remaja yang tomboy pada tahun 2000-an. Setelah memasuki usia kuliah, dia pindah ke luar negeri dan beberapa waktu lalu datang kembali ke Indonesia dengan penampilan yang sangat feminin.

2. Nirina Zubir

Artis lucu dan imut yang sudah punya dua anak ini dulunya adalah perempuan tomboy dengan cirikhas tawa yang terbahak-bahak. Tapi setelah menikah, ia justru berubah menjadi feminin dan sangat anggun.

3. Sherina Munaf


Sejak bermain di film anak bersama Derby Romero, Sherina mulai menampakkan sisi tomboynya yang cuek. Apalagi setelah remaja, dia memangkas habis rambutnya sampai pendek. Namun belakangan, ia kembali menjadi gadis cantik yang tampil feminin dan memukau.

4. Kikan

Kikan merupakan mantan vokalis band Cokelat yang terkenal karena suara khas dan gayanya yang tomboy. Namun seiring berjalannya waktu, penampilannya berubah menjadi lebih feminin.

5. Putri Titian


Artis yang dulu selalu tampil tomboy dan ceria ini mulai berubah menjadi seorang perempuan dewasa yang feminin setelah usianya mulai dewasa.

6. Natasha Rizki

Artis cantik umur 20 tahunan ini merupakan gadis yang dulunya tomboy. Namun setelah menikah dengan Desta, ia berubah menjadi perempuan dewasa yang lebih feminin.

7. Avril Lavigne


Kamu yang mengalami masa remaja di tahun 2000-an tentu pernah melihat bagaimana penampilan Avril sekarang jauh berbeda dengan penampilannya pertama kali muncul. Penampilan pertamanya sebagai penyanyi pop-punk disambut meriah oleh kaum remaja karena gayanya yang tomboy dan asyik. Namun, setelah dewasa dan menikah, penampilan Avril membuat banyak orang terkagum-kagum karena ia berpenampilan sangat cantik.

8. Pink

Sama halnya dengan Avril, Pink juga merupakan salah satu penyanyi yang mulai terkenal di tahun 2000-an sebagai penyanyi yang sangat “lelaki”. Namun, hal itu berubah beberapa waktu ke belakang, terutama setelah ia menjadi seorang ibu.

9. Gwen Stefani


Vokalis grup band No Doubt ini mulai menginjakkan kaki di dunia hiburan sejak tahun 1990-an dan terkenal sebagai remaja perempuan dengan gaya tomboy. Namun seiring berjalannya waktu, perempuan yang sudah berusia 45 tahun ini justru tampil semakin anggun dan cantik.

10. Kristen Stewart


Meskipun sampai sekarang Kristen masih memperlihatkan sisi tomboynya, namun penampilannya sedikit demi sedikit sudah mulai berubah menjadi lebih manis dan cantik.



Menurutmu, mana yang lebih oke? emoticon-Bingung (S)
0
18.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan