Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NdastolAvatar border
TS
Ndastol
Aplikasi Drum Simulation Terbaik
Ente suka musik? Hmmm, sudah pasti sukalah ya, kalo ngga suka, ngapain ente baca trit ane? emoticon-Hammer2
tp ntar dulu, ente suka musik tp bisa gak maenin alat musik? alaaaahhh palingan cuma bisa maen gitar, paling parah cuman bisa maen kecrekan...
Spoiler for kecrekan:

Mangkanyah broh jangan cuman anak orang aj yg ente maenin, tp sekali skali bole lah maen musik biar ngga munoton idup ente...
ente ngga punya alat musik? ngga mampu beli? emoticon-Ngakak
sama dong kayak ane emoticon-Malu (S)
tp tenang gan, jaman sekarang udah gak sama lg dengan jaman penjajahan jepang. Jaman sekarang ntuh cukup satu alat bisa semuah.
jd kita ngga perlu beli alat aslinya, tp cukup pake applikasinya doank..
udah banyak yg membuat aplikasi2 simulasi. contohnya gitar, piano, drum, dll.
jd ngapain kita beli barang aslinya, kalo sudah tersedia aplikasinya, gratis pula....
contohnya neh ya, harga termurah satu drum kit itu 500 ribu, itu pun drum khusus buat ndangdutan, second pulak. sedangkan dgn 600 ribu kita udah bisa beli hp android, yah walopun cina tp kan yg penting bisa dipake..
nah dengan hp cina ntuh aja ane bisa maen drum sekelas sama drum yg harganya jutaan broh.. gokikil ngga ntuh...

mangkanyah entu ane bikin inih trit, biar ente2 ntuh tau aplikasi android yg namanya real drum..

Ente Drumer bukan?? Ciyus ente drumer?? ente drumer tp ngga punya drum?? emoticon-Ngakak
sama dong ente kayak ane emoticon-Malu (S)
tenang-tenang,,,, woles,,, slowdown,, slowmotion,,,
ente2 ngga perlu punyak drum, tp cukup dondot aplikasi ini nih...

Real Drum adalah aplikasi yang mencoba mensimulasikan set drum penuh untuk perangkat Android ente. Aplikasi Real Drum bertujuan untuk "mengecilkan" drum set yang berukuran besar dan merepotkan ke dalam saku Anda. Dalam aplikasi ini, ada enam jenis simbal, empat jenis tom, dan dua buah tom untuk kaki. Selain itu, Anda juga bisa mengganti salah satu tom dengan instrumen lain yaitu cow bell (bel sapi). Sayangnya, hanya ada satu instrumen yang dapat Anda ganti.
Spoiler for real drum:

Sebagaimana Anda memainkan drum, Anda hanya perlu "mengetuk" instrumen yang Anda pilih. Jika kedua jari Anda cekatan, Anda akan dapat memainkan aplikasi ini sebagaimana Anda memainkan drum.
Sayangnya, kenyamanan bermain drum diganggu oleh performa aplikasi. Setiap ketukan Anda membutuhkan waktu hampir satu detik untuk dapat diterima sebagai pukulan drum, bahkan kadang-kadang hingga beberapa detik. Situasi ini tentunya tidak ideal untuk sebuah permainan drum yang membutuhkan ketepatan pemukulan nada seakurat mungkin.
Aplikasi ini juga sering menyelipkan iklan di tengah permainan. Tentunya sangat tidak nyaman ketika Anda sedang asyik bermain, tiba-tiba popup iklan muncul dan tidak sengaja tertekan, membawa Anda ke halaman Google Play Store. Untungnya tidak ada iklan-iklan berbahaya yang menumpang aplikasi ini tapi tetap saja ini menambah ketidaknyamanan sendiri.
Anda juga dapat melakukan rekaman dari permainan drum Anda. Caranya, cukup menekan tombol bulat merah seperti yang Anda temui pada tombol merekam lainnya. Mainkan permainan drum Anda, kemudian tekan lagi tombol merah untuk berhenti. Untuk memainkannya lagi, tekan tombol play. Rekaman ini tersimpan dalam format file *.txt, jadi Anda dapat mengunggahnya ke internet untuk disebar ke rekan-rekan Anda. Kualitas suara yang dihasilkan aplikasi ini sudah mendekati drum yang asli. Setiap bagian dari drum akan menghasilkan suara sesuai harapan Anda, mulai dari bunyi tom hingga bunyi simbal.
Masih banyak kekurangan yang dimiliki oleh Real Drum sampai dia dapat menjadi "drum set saku" untuk Anda, tetapi tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini jika Anda penasaran.

nAH ane jugak pake inih aplikasi seru buwanget pokoke, ini nih hasil ane ngoverin lagunya audioslave sama mcr cekidot





Kereeen kan gan..... emoticon-Cool
nah bagi ente yg udah punya ntuh aplikasi, share jg rekaman ente dimare biar tambah rame gituuuhhh, skalian siapa tau ente kena lemparan cendol... kan segerrr ntuh... emoticon-Malu (S)
Diubah oleh Ndastol 09-10-2014 16:48
0
6.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan