Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pakkarimAvatar border
TS
pakkarim
CARA CEPAT NAIK HAJI

Permisi agan, sista, mimin dan momod di kaskus.Tread sederhana ini semoga bermanfaat, setelah baca tulis kata "amiin" dalam comen gan

Silahkan di simak dan di komeng, jangan lupa emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) ke kulkas ane. Haus ni gan

Ibadah haji adalah salah satu Rukun Islam yang kelima atau Rukun Iman yang terakhir. Ibadah Haji biasa dilakukan setahun sekali dimana umat muslim seluruh dunia berkumpul di Masjidil Haram, Mekah untuk menjalankan ritual Haji.



Karena musti ke Masjidil Haram , Mekah maka Ibadah Haji diwajibkan bagi agan dan sista muslim yang mampu. Mampu dari segi kesehatan, fisik dan materi untuk keberangkatan haji.



Kalau agan dari indonsia jamaah tunggu makin lama makin banyak, dan jamaah agan indonesia paling banyak dibandingkan dengan negara lain.

Kendala yang dihadapi agan muslim Indonesia yang ingin menunaikan ibadah haji adalah adanya kuota yang terbatas dan tunggunya tidak sebentar, menunggu antara 5 s/d 15 tahun.

Ni saya coba berbagi trik agar agan bisa menunaikan ibadah haji dengan cepat tanpa harus menunggu lama, berikut ini tipsnya agan semoga manfaat :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah beberapa tips agar cepat dapat menunaikan ibadah haji.namun yang perlu di yakini bahwa haji adalah panggilan dari Allah gan, Semoga agan dan sista di kaskus segera mendapat panggilan untuk beribadah di mekkatul mukarromah dan madiinatulmunawwaroh.... Amiiiin

Semoga yang baca dan comen treath ini mendapat jalan kemudahan untuk menunaikan haji,





silahkan kunjungi thread saya yang lain

PENYEBAB RIZKI TIDAK DIBERKAHI
RAHASIA ANGKA TUJUH DALAM KEHIDUPAN
GAMBARAN DAERAH TERLUAR DIUJUNG TIMUR INDONESIA PULAU MOROTAI
Diubah oleh pakkarim 08-10-2014 01:22
0
4.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan