Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadli0zAvatar border
TS
fadli0z
Kenapa Ketagihan Cerita Misteri dan Share Pengalaman Nyata Kisah Misteri(True Story)
Thread kali ini ane mau cerita tentang fenomena yang lagi ngetren yaitu banyaknya thread-thread kismis (Kisah Misteri) bertebaran di the lounge dan forsup.

Ane sendiri jujur gemar bacanya, hampir tiap hari jadi langganan pembaca di thread-thread semacam itu. Entah kenapa bikin ketagihan!. Di thread ini ane coba tulis kenapa ane jadi ketagihan dan mencoba untuk share kisah-kisah misteri yang ane alami dari kecil sampe sekarang (Update berkala yah). Ini full true story no hoax atau dibuat-buat deh. Terserah mau percaya atau nggak. Ane hanya mau berbagi cerita sajaemoticon-Angkat Beer



Silahkan membaca emoticon-Big Grin

Sudah lebih dari satu bulan terakhir ane hobby banget dah nongkrong di thread-thread orang yang menceritakan kisah-kisah mistis atau berbau klenik yang dialaminya. Cerita yang mayoritas didominasi oleh pengalaman bertemu, sengaja bertemu, sengaja nantangin, ditampakan, diganggu, diusili oleh bangsa tetangga dimensi kita, dimensi jin. Atau bahasa kerennya setan atau hantu yang mewujud kedalam berbagai bentuk versi spesies hantuemoticon-Takut

Alasan ane membaca cerita tersebut bukan karena kurang kerjaan sih gan tapi membaca cerita-cerita semacam itu ternyata membuat ketagihan dan seru sekali. Adrenalin diproduksi/dipompa lebih banyak dari biasanya. Aktivitas apalagi coba yang kita hanya duduk atau berbaring dikasur didepan laptop/Hp namun sensasi yang dirasakan seperti dikejar anjing galak! Yah Cuma ini membaca cerita horror. Apalagi membacanya saat malam hari, lampu dimatikan, dan putar backsound seram, sensasinya…

Sebelum bercerita lebih banyak pertama-tama ane ingin menekankan dahulu bahwa ane mengamini perkataan Nabi Muhammad SAW (ane muslim) bahwa barangsiapa yang mengatakan telah bertemu Jin (hantu) dalam bentuk x, y, z perkataan orang tersebut tidak bisa dipercaya. Alias bohong!.

Loh kok bisa demikian? Jawabannya adalah apa yang dilihat tak lebih tak kurang adalah manipulasi bentuk dari Jin yang mengganggu, dia mewujud/menampakan diri kedalam dimensi dunia mengambil referensi dari kebudayaan/kepercayaan dari orang yang ingin diganggu bukan dari wujud sebenarnya dari jin tersebut. Maka dari itu kita tidak pernah mendengar orang Amerika ketakutan melihat pocong di New York atau Orang Jawa ketakutan dikejar Vampire berjas ala eropa. Setuju?

Umumnya banyak orang terserang ketakutan dahsyat sampai nggak bisa bergerak, kaki rasanya seperti diikat dengan beban ratusan kilo, ngefreeze gitu istilah kerennya saat bertemu hantu . Ane juga sama kok dulu saat ditampakan jin yang mewujud kedalam spesies pocong kaki ini berat sekali melangkah . Kok kita bisa begitu yah? Mungkin karena bentuk mereka sih yang seram atau nyeleneh. Hobby banget sumpah mewujud dalam bentuk yang membuah kita shock emoticon-Takut Kenapa saat mewujud ke dimensi manusia tidak mereferensi ke dalam wujud artis-artis cantik Hollywood atau Bollywood atau seenggaknya wujud manusia yang enak dilihat yah?. Yakin deh salah satu permasalahan ketakutan bertemu hantu bukan menjadi masalah lagi di dunia ini.

Menurut penuturan banyak orang mengatakan bahwa butuh energi cukup besar untuk bangsa jin mewujud ke dimensi manusia. Saat mereka menampakan diri sejatinya merupakan saat dimana mereka lemah. Nah jangan takut jadi! Mereka itu paling-paling sebenarnya kebanyakan hanya sebatas mengganggu dalam bentuk gangguan suara, menggerakan benda, atau hanya sebatas menampakan diri. Jangan lupa agan semuanya kalau derajat kita lebih tinggi di dunia ini ketimbang mereka. Kita penguasa di dimensi ini loh gan! Show them who is the bos emoticon-Cool (sok-sokan hahaha ) Dan jangan pernah lupa kita punya Tuhan / Allah yang lebih dekat dari urat leher dimanapun kita berada.

Lanjut lagi ceritanya. Bagi kalian yang juga ternyata mempunyai hobby yang sama yaitu membaca cerita-cerita tersebut ada TS yang niat bener deh ngindex cerita-cerita kismis silahkan klik link untuk membaca kumpulan cerita-cerita misteri/horor tersebut. Dijamin ketagihan!

Ane sebenarnya memiliki jam terbang cukup banyak terpapar fenomena diusili, diganggu, atau ditampakan makhluk halus gan yang masih penasaran dan tertarik dengan cerita beginian silahkan lanjut membaca beberapa kisah ane dari kecil sampai sekarang ini secara berurutan, time-series gitu.

Silahkan disimak
Spoiler for "Cerita 1 : Si Penunggu Sumur":


Spoiler for "Cerita 2 : Santet Banten":


Spoiler for "Cerita 3 : Si Penimpuk Pasir":


Spoiler for "Cerita 4 : Salam perjumpaan dari Mereka ":


Spoiler for "Cerita 5 : Bego bego bego, ane Kuchiyose / Summon JIn! ":


Cerita 6 : Kesurupan Ekstrem part 1dan 2

Cerita 6 : Kesurupan Ekstrem part 3(END)

part 7 dan 8 tentang Pengalman mistis di Gunung ada di page 3 Gan



Itu dulu ceritnya yah gan. Nanti diupdate lagi

Yg mau komentar silahkan berkomentar emoticon-Smilie
Diubah oleh fadli0z 11-10-2014 06:52
minakjinggo007
minakjinggo007 memberi reputasi
1
52.5K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan