izhoenAvatar border
TS
izhoen
Inilah Daftar Smartphone Yang Siap “Menghadang” Samsung Dan Apple


Samsung dan Apple adalah 2 perusahaan raksasa yang memproduksi berbagai jenis perangkat teknologi, salah satu produk mereka yang paling laris adalah smartphone. Beberapa tahun belakangan ini, Samsung dan Apple merajai dunia industri smartphone. Setiap produk yang mereka luncurkan selalu dinantikan oleh pelanggan setianya.

Berikut ini daftar Samrtphone Asia yang siap “menghadang” perkembangan Samsung dan Apple. Smartphone asia dibawah ini juga sangat berkembang di indonesia.

1. Xiaomi

Xiaomi adalah smartphone buatan china, smartphone ini dikabarkan sudah mengalahkan penjualan Apple di china dan negara asia lainnya. Tahun ini Xiaomi berencana menjual sebanyak 60 juta unit untuk Xiaomi MI4.

Spesifikasi Xiaomi MI4, layar 1080p HD 5 inch, prosesor 2.5GHz Snapdragon 801, RAM 3GB, kamera utama 13MP depan 8MP, OS Android 4.4, kisaran harga US $ 325 (16GB) atau $ 405 (64GB) versi Unlock.

2. CoolPad

Pendatang baru lainnya yang saat ini mampu mengalahkan Apple dan Samsung. Coolpad adalah merk smartphone terbesar ketiga di China dalam hal penjualan. CooalPad menargetkan penjualan maksimalnya di asia tenggara.

Spesifikasi CoolPad, layar 1080p HD 7 inch, prosesor MediaTek MT6592 1.7GHz octa-core, RAM 2GB, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, OS Android 4.2, kisaran harga US $ 320 untuk kapasitas 8GB.

3. OPPO

OPPO memulai karirnya melaui home industri di China, saat ini Oppo mencoba meraih pengakuan dari pemerintah China untuk merk sendiri. Pemasaran Oppo yang sangat sistematis mampu meraih simpati pengguna smartphone di dunia untuk beralih menggunakan Oppo. Oppo Find 7 adalah produk Oppo yang paling sukses dipasaran.

Spesifikasi Oppo Find 7, layar quad-HD 5.5-inch, prosesor quad-core 2.5GHz Snapdragon, RAM 3GB, Kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP, OS Android 4.4, kisaran harga US $ 499 versi Unlock.

4. OnePlus

Beberpa bulan yang lalu, kehadiran OnePlus menarik perhatian sebagian pengguna smartphone. Terinspirasi oleh Xiaomi, penjualan OnePlus juga menggunakan metode online. Spesifikasi yang ditawarkan juga sangat memuaskan, mengingat harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif dan bisa terbilang murah untuk spesifikasi yang ditawarkan oleh OnePlus.

Spesifikasi OnePlus, layar 5,5 inch 1080p HD, prosesor Snapdragon 801 2,5 GHz, RAM 3GB, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP, OS Android 4.4, kisaran harga US $ 299 (16GB) atau $ 349 (64GB) versi Unlock.

5. Himax Polymer

Himax juga memaksimalkan penjualan produknya melalui metode online, dalam hal ini Himax melihat kesuksesan dalam hal penjualan Xiaomi. Himax Polymer di indonesia penjualannya sangat maksimal, mengingat forum-forum besar seperti kaskus dan toko online besar seperti lazada juga bekerja keras dalam pemasarannya. Bakan mereka mereview secara rinci untuk Himax Polymer.

Spesifikasi Himax Polymer, layar 5-inch HD 720p, 1,7 GHz prosesor MediaTek MT6592, RAM 2GB, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP, OS Android 4.4, kisaran harga $170 untuk versi 8GB.

Dan masih banyak smartphone asia lainnya yang siap menghadang penjualan Samsung dan Apple.

Sumber DISINI
0
11.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan