Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manusiabajinganAvatar border
TS
manusiabajingan
Busyro: Saya Melihat KMP Sepakat untuk Bubarkan KPK



Kecurigaan yang muncul dari parpol-parpol di parlemen yang tergabung di Koalisi Merah Putih (KMP) untuk memperlemah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibantah. Menurut Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas ia tidak melihat bukti dari kekhawatiran yang sempat diutarakan sejumlah orang terkait ancaman KMP untuk memperlemah KPK.

"Saya tidak melihat ada kesepakatan dari parpol-parpol KMP untuk membubarkan KPK, saya tidak yakin," katanya saat acara diskusi 'Mengenal Capim KPK dan Gagasan Pemberantasan Korupsi Para Calon' di Restoran Bumbu Desa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014).

Meski begitu kata Busyro ia tidak membantah memang ada upaya sistemik untuk memperlemah kinerja KPK. Namun demikian ia tidak mengkhawatirkan hal itu, karena justru upaya-upaya tersebut akan membuat institusi KPK menjadi lebih tangguh.

Menurutnya kalau pun ada pernyataan wacana pelemahan KPK, hal itu keluar dari politisi KMP secara perorangan, dan tidak mewakili koalisi yang pada pemilihan presiden (Pilpres) 2014 mengusung Prabowo Subianto - Hatta Rajasa itu.

"Itu datang dari seseorang, dan itu belum tentu mewakili fraksi atau partainya. Kami menganggap ini bukan sebuah ancaman, dari pada kontraproduktif, mending kami fokus pada program kami," ujarnya.


http://www.tribunnews.com/nasional/2...k-bubarkan-kpk


==================

Bajingan sampe bubarkan KPK emoticon-Marah emoticon-Marah
0
3.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan