Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtneoAvatar border
TS
mtneo
Ceritera Lucu Gan [Agak Horor Dikit]
gini gan ane ada cerita lucu banget nih, tapi sebelum cerita lucu ane mau ngasi tau dulu gan soal hal yg perlu agan ketahui tentang upil..., selidik punya selidik ternyata upil itu ada 2 macam gan, yaitu upil kering dan upil basah gan. kalo upil kering sih gampang gan tinggal di sentilin juga bakal hilang entah kemana gan, soalnya upil kering itu ga lengket di jari gan nah yang bikin repot itu kalo upil basah gan, soalnya upil basah itu agak lengket gan, susah buat di sentilin. kalo nempel di jari telunjuk terus di sentilin pake jempol dia bakal nempel di jempol gan sebaliknya juga kalo disentilin pake jari telunjuk dia bakal ikut nempel di jari telunjuk gan gitu terus gan bolak balik nempel. nah jalan satu satunya buat ngilanginnya adalah dengan cara dipeperin di tembok atau bawah meja juga boleh gan.



itulah sedikit cerita ane gan tentang suatu kejadian dan hikmah yang bisa di ambil dari kejadian itu gan. nah sekarang sebelum cerita lucu ane mau cerita serem dulu gan... begini gan, kan tadi ane nonton acara tv gitu gan, terus ada yg cerita serem banget gan... ya udah ane ceritakan aja sekalian gan itung2 silaturohim, begini gan ceritanya... kejadiaannya itu terjadi di thailand gan, kan malem malem ada cewek cantik lagi sendirian di tempat yang sepi gan. kan aneh banget tuh... pas dideketin tau taunya cowok gan, tuh serem banget kan gan kalo ketemu yg begituan di tempat sepi?



nah, sekarang langsung aje ane ke intinya gan, soal cerita lucu yg udah ane sebutin sejak awal gan, gini gan ceritanya...

kan tadi pagi ane bikin kopi terus tumpah... ahahahaha emoticon-Ngakak gimana gan lucu banget kan ceritanya... udah.
0
3.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan