jonbonoAvatar border
TS
jonbono
Saat Buang Air Kecil, Pria Ini Dirudapaksa


Nasib nahas menimpa seorang turis pria asal Inggris yang tengah mengunjungi Oktoberfest Beer Festival di Muenchen, Jerman. Lelaki itu dirudapaksa saat sedang buang air kecil di semak-semak lokasi Festival Bir itu.

Ketika itu, seperti dimuat dari News.com.au, Rabu (1/10/2014), pria berusia 24 tahun itu awalnya mencari tempat untuk buang air kecil ke pinggir lapangan Theresienwiese, Muenchen, pada sekitar pukul 21.30 waktu setempat. Dia keluar dari keramaian pengunjung Octoberfest dan melihat semak-semak.

Setibanya di semak-semak, lelaki itu didatangi seorang pria yang mengatakan ingin berhubungan intim dengannya. Korban menolak, namun langsung dihantam pukulan dari belakang.

Quote:

Korban kemudian diseret ke tanah. Ada dua pria yang menyerangnya. Yang satu memegangi tangan korban. Yang satunya lagi melakukan pemerkosaan. Setelah melancarkan aksinya, kedua pelaku kabur.

Turis asal Leeds, Inggris itu kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi setempatnya. Aparat langsung cepat menyelidiki dan memburu pelaku.

Quote:


Dalam acara itu, sejumlah tenda yang menyajikan bir didirikan. Namun sayang, tak ada toilet. Sehingga pengunjung harus mencari lokasi lain untuk buang air kecil.
Quote:


Pernah juga, ada seorang perempuan yang sedang berjalan kaki di lokasi festival diserang seorang pemuda. Dia dianiaya dan bajunya dirobek. Wanita itu pun meminta tolong, orang lain datang, dan pelaku kemudian kabur.

Namun demikian, polisi setempat memastikan tindak kriminal, termasuk kekerasan seksual telah menurun di Oktoberfest. Penjagaan oleh aparat pun diperketat.


SUMBER
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
4.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan