hatarajasabombaAvatar border
TS
hatarajasabomba
(hot) kaskus dihebohkan oleh penipuan sebesar Rp 5,3 Milyar di FJB !!! ( 01/10/2014)
Kang Adit Bantah Tipu Investornya di Kaskus Rp 5,3 M


Jakarta - Kang Adit, orang menjadi pembicaraan di salah satu thread investasi sebesar Rp 5,3 miliar tegas-tegas menolak disebut berniat menipu. Pria tersebut mengaku sedang berusaha sekeras-kerasnya untuk mengembalikan dana para investor yang jumlahnya tidak sedikit itu.

"Saya selalu komunikasi dengan investor dan saya sering bertemu dengan investor," begitu kata Kang Adit dalam pesannya melalui Facebook. Saat berkomukasi dengan detikcom, Kang Adit menggunakan Facebook milik calon istrinya.

Kang Adit juga mengaku keberatan dengan tulisan detikcom yang tidak menemukan alamatnya di Jalan Pangkalan Jati VII No 31 Rt 09/09 Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Menurutnya, alamat tersebut sudah sering didatangi oleh para investornya.

"Sudah banyak investor datang ke rumah ibu saya tanpa merasa kesulitan mencarinya. kantor juga ada, alamat kos apalagi, sering didatangi investor," tegas Kang Adit. Perbincangan melalui Facebook ini terjadi pada 17 Juli lalu.

Namun Kang Adit tidak mau menjelaskan bagaimana sebenarnya kasus investasi macet yang melibatkan ratusan investor tersebut. Namun dia menegaskan ingin mengklarifikasi mengenai tudingan penipuan tersebut.

"Saya ketemu om saya dan investor dulu nanti hasil pertemuannya akan kita liat. Yang pasti saya ingin klarifikasi," kata Kang Adit mengakhiri pernyataanya kepada detikcom.

Kasus Kang Adit ini menjadi perbincangan para kaskuser di salah satu thread di Kaskus. Kaskuser yang ribut itu bukan saja investor, namun juga orang-orang yang nimbrung.

Karena makin 'ricuh' entah alasan apa, mendadak thread tersebut ditutup. Kaskus belum bisa dimintai keterangan soal penutupan thread tersebut.


sumber : http://news.detik.com/read/2011/07/1...kaskus-rp-53-m
0
6.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan