Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azalasfireAvatar border
TS
azalasfire
Hal-Hal Yang Ga Boleh Lu lakuin di KRL
Akhir-akhir ini TS suka naik KRL dan mendapat banyak kejadian aneh dan menyebalkan, Berikut adalah Hal - Hal Terlarang yang ga boleh lu lakuin dalam ber-ComLine

1. Mesum di KRL
Sumpah TS jijay banget kalo ngeliat ada pasangan muda mudi, mo uda nikah apa kaga kek mengumbar kemesraaan di KRL (peluk-pelukan, trus pegang2 bagian intim emoticon-Mad (S)). Buset itu tempat umum gan bukan kamar !! bikin yang laen pengen aja sih! emoticon-Sundul Gan (S)

2. Belum Mandi Naik KRL
Kalo lu nyadar badan lu tuh bau, sumpah gan biar gw modalin deh beli rexona. TS beberapa waktu lalu naik KRL dan ada Bapak2 keteknya bau banget...hoekkk tiba2 TS langsung pusing gitu..ah..aku mau bobo (syahrini mode on)... Ga hanya bapak-bapak nih kadang mbak2 juga ga nyadar bau badan, makanya sebelum naik kereta kita harus sadar diri kalo Mandi itu penting ! Biar ga mengganggu kenyamanan orang Lain.

3. Nyanyi-nyanyi Ga Jelas
Tau ga gan..TS beberapa hari lalu naik kereta dari Cilebut, dan TS dapet duduk ! Daebak !!.....Selang beberapa waktu datanglah seorang tante-tante duduk sebelah TS...Selanjutnya si Tante pasang earphone gitu di kupingnya mungkin mo denger lagu. Eh...selang beberapa saat si Tante langsung gan nyanyi2 lagu gereja (maaf yah) sampe kedengeran penumpang lain emoticon-Bingung (S). Eh buseng TS kan jadi atut gan ! ..mana sebelah TS gan. emoticon-Berduka (S)
Mohon Toleransi dijagalah, jangan sampe kita dikira gila ma orang lain gara2 nyanyi2 sendiri, walau suara lu keren mangnya kereta tempat audisi indonesia idol emoticon-Ngakak

4. Menginjak kaki Penumpang yag duduk
nah ini nih ga TS paling sebel, lagi enak-enak duduk trus pura-pura tidur gituh emoticon-Malu (S), eh ada yang nyenggol-nyenggol kaki TS bahkan nginjek. Seolah kaki itu berkata "Woooy gw pegel ni gantian donk!!!". TS aja berjuang buat dapet duduk ampe naik kereta balik emoticon-Mad (S). Kursi TS hanya untuk Ibu Hamil, Kakek Tua dan Cewek Montok, tidak untuk Maho dan Om2.

5. Membawa anak Bayi ketika jam kereta lagi Padat
Jam kereta padat banget itu kan jam 5 pagi-7pagi dan jam 4 sore - 7 malem, tapi kadang TS suka sebel kalo ada yang bawa bayi atau anak kecil saat penuh gitu gan. Kadang kalo kursi khusus da penuh suka kasian kalo bayinya nangis atau ade2 kecilnya kelelahan. TS baik kan hatinya emoticon-Kiss

6. Duduk di Pintu Keluar
Pada nyadar donk kalo dipintu keluar itu ga boleh duduk, ngalangin jalan orang lain tau! Gw tendang juga nieh!

7. Meremehkan Polsuska dan Cleaner Kereta.
Woy gan sama-sama nyari makan dan mereka nyari makan halal, mohon dihormati dan dihargai. Mereka ada disana buat menjaga kita bukan untuk direndahkan atau dilecehkan. RESPECT to Others

8. Pura-Pura Hamil
Aduuuh ni dia nih suka kelakuan para mbak2, kadang ada yang perutnya uda buncit tapi ngaku hamil buat dapet duduk, benar-benar terlalu. Mana penghargaan mu pada Ibu Kartini, kami para pria duduk dan membiarkan kalian wanita berdiri karena kami tidak ingin mendiskriminasi kalian lho. emoticon-I Love Indonesia (S), so buncit ya buncit aja jangan ngaku2 hamil.

9. Memakai Pakaian yang Sungguh Terlalu gan
Buat para cabe-cabean di kereta,,,insyaflah kalian. Berpakaian terlalu minim di KRL kayaknya ga pantes deh,,,membuat suasana yang udah panas menjadi semakin panas, dan semakin tegang.

10. Buang sampah sembarangan
Ibu Budi juga tau kalo Tidak Boleh Membuang Sampah Sembarangan, apalagi di KRL

Selesai sudah curhat TS, semoga kita bisa menjadikan KRL lebih nyaman. So far KRL kita sudah lumayan nyaman sih sekarang ketimbang tahun lalu...so kita wajib jaga juga dan jangan dirusak fasilitasnya.

Please Rate yah biar banyak yang Baca :> , TS ga minta cendol atau Bata yah

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh azalasfire 02-09-2014 08:58
0
3.2K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan