soedinAvatar border
TS
soedin
[udah tua bangka gak tobat]Amien Rais: Mafioso pro Jokowi makin ugal-ugalan
Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais mengingatkan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih tetap solid mengawasi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Amien mengaku mulai mencium gelagat yang tidak beres. "Besar kemungkinan mafioso bisnis dan ekonomi yang mendukung Jokowi-Kalla akan semakin ugal-ugalan menggadaikan kekayaan bangsa ke pihak luar," kata dia, Jumat (26/9/2014).
Pernyataan itu Amien sampaikan saat berpidato dalam silaturahmi dan orientasi anggota DPR periode 2014-2019 Koalisi Merah Putih di Hotel Sultan. Hadir dalam acara tersebut, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bersama para ketua umum dan elite parpol Koalisi Merah Putih, selain para anggota DPR dari koalisi itu.
"Di negeri kita sekarang ini ada sekutu dalam negeri yang bersekongkol dengan kekuatan luar negeri untuk menjadikan Indonesia sebagai sebuah corporate state, sebuah negara yang melayani korporasi-korporasi besar," lanjut Amien.
Amien lalu mengingatkan tentang masa penjajahan oleh Belanda dulu, ketika Indonesia dijadikan kuli oleh VOC. "Kini ada belasan atau puluhan VOC dengan nama lain yang mendominasi perbankan, pertambangan, perkebunan, pertanian, dan lain-lain," sebut mantan Ketua MPR ini.
Satu-satunya cara untuk mencegah para mafia makin berkuasa, kata Amien,adalah dengan kekuatan besar yang dimiliki Koalisi Merah Putih. "Kalau sampai KMP retak, apalagi pecah, tidak dapat dibayangkan bagaimana cara menegakkan kedaulatan politik, ekonomi dan hankam buat negara kita. Para mafioso yang mem-backup Jokowi-Kalla akan menyapu bersih kekuatan nasional bangsa Indonesia yang masih tersisa."

http://nasional.kontan.co.id/news/am...in-ugal-ugalan

Ini kakek sudah tua dan sebentar lagi mati, dulu saya hormati dia karena mengira dia pahlawan reformasi bersama mahasiswa tidak tahunya kakek tua ini sengkuni (penghasut) yang ingin berkuasa menjadi presiden tapi tidak pernah kesampaian sehingga mengadu domba gusdur, megawati dan sekarang mengadu domba koalisi merah putih dan pemerintah baru jokowi. Kakek tua ini cocoknya bergabung dengan PKS yang menghalalkan segala cara. Kek ingat sebentar lagi mati, berbuat banyak hal yang mengharumkan negara ini daripada mati dikenal sebagai penjilat, penghasut.
0
8.4K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan