andikhayudhaAvatar border
TS
andikhayudha
Tips Meninggilan Badan




emoticon-shakehandSelamat Pagi/Siang/Malam Agan & Aganwati. Yang Cantik-cantik dan Ganteng-ganteng emoticon-shakehand
Agan merasa tubuh agan pendek? nah kebetulan hari ini ane pengen ngasi beberapa tips buat meninggiin badan emoticon-Embarrassment Yu CEKIDOT!!

1. Minum susu 1-2x per hari
Susu mengandung kalsium dan magnesium yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Kedua zat tersebut dapat agan temukan di susu.

2. Mengonsumsi yogurt
Selain minum susu, biasakan juga untuk minum yogurt setidaknya 1minggu sekali. Yogurt merupakan susu yang sudah difermentasikan sehingga memiliki rasa asam. Pada prakteknya, yogurt juga kerap dikonsumsi saat sarapan sebagai bagian dari diet.

3. Makan banyak sayur dan buah
Seberapa sering kamu makan sayur dan buah? Ada nggak, paling nggak 1hari 1x agan makan sayur dan 1x makan buah? Jika tidak terbiasa, mulailah dengan membuat jadwal makanan 1 minggu. Masukkan bayam, kangkung, caisim, dan sayur-sayuran hijau lainnya ke dalam menu makan siang agan.

4. Mengonsumsi telur, daging, ayam dan ikan
Makanan-makanan tersebut terkenal kaya akan protein. Untuk hasil maksimal, jangan goreng makanan-makanan tersebut. Masak dengan direbus atau dipanggang. Perhatikan juga asupan protein ke dalam tubuh, jangan terlalu banyak karena hanya akan membuat kerja tubuh menjadi berat.

5. Olahraga secara teratur
Gerakan fisik sangat diperlukan untuk meperlancar proses pertumbuhan tulang. Olahraga-olahraga yang ampuh meninggikan badan contohnya Renang,Basket dan Beberapa Jenis Senam.

6. Menjaga Postur Tubuh
Hal yang tidak kalah pentingnya dalam proses peninggian badan adalah menjaga postur tubuh. Faktanya, postur tubuh juga mempengaruhi pertumbuhan tulang lho.

Spoiler for :

Spoiler for :

This
Thread supported By :

[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/53c79a00a4cb170e208b45a 2/kaskus-thread-maker-academy--lets-make-nice-thread-kaskus-revolution---part-3/"][img]http://s.kaskus.id/images/2014/07/19/6705779_20140719011707.gif[/img][/URL]
Diubah oleh andikhayudha 17-09-2014 09:07
andikayudha
just.the.fuck
just.the.fuck dan andikayudha memberi reputasi
2
17.7K
348
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan