Sun.Wu.KongAvatar border
TS
Sun.Wu.Kong
[Tak Kuat Panasnya Suhu Ibukota...] Ngadem di Bawah Pohon, Laskar FPI Disemprot Habib
Ngadem di Bawah Pohon, Laskar FPI Disemprot Habib
Rabu, 24 September 2014 12:26 wib | Fahmi Firdaus - Okezone





Illustrasi


JAKARTA - Anggota ormas Front Pembela Islam (FPI) hari ini menggelar aksi demo menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Berunjuk rasa di bawah terik matahari, sejumlah laskar FPI ini akhirnya tidak kuat menahan panasnya suhu udara Ibu Kota.

Bahkan mereka terlihat meneduh di bawah pohon sambil menenggak kopi yang dijual oleh para pedagang di sepanjang Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Melihat pemandangan anak buahnya yang lunglai tersebut, seorang habib yang juga datang melakukan orasi sontak menyemprot para laskarnya itu.

"Hei laskar, ayo semangat dan kita lanjutkan aksi kita. Panas seperti ini menggugurkan dosa kite. Jangan pade teduh semua di bawah teduh pohon. Ente nanti bagaimane ngerasain di Padang Mahsyar, itu lebih panas lagi dibandingkan di sini,"ketus pria berpakaian serba putih tersebut, di lokasi, Rabu (23/9/2014).

Habib itu juga terkejut karena ada banyak dari anggota FPI yang meneduh di bawah pohon. Dia pun langsung mengumpulkan anggotanya di depan dengan menggunakan pengeras suara.

"Kite aje pade dijemur, masa ente pade neduh. Kite berjuang ramai-ramai, kita jihad same-same. Ini bukan tempat minum kopi ayo kita lanjutkan aksi kite," tuntas habib tersebut dengan logat Betawinya yang kental.
(put)


http://jakarta.okezone.com/read/2014...isemprot-habib



Laskar Lembek... emoticon-Ngakak
0
21.7K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan