Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jkw4pbbAvatar border
TS
jkw4pbb
Masuk Saku Celana, iPhone 6 Bisa Melengkung?

Suara.com - Belum genap sebulan, dua produk terbaru Apple, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah diragukan kekuatannya. Beberapa pengguna iPhone 6 Plus terkejut bukan kepalang saat mendapati iPhone kesayangannya itu melengkung setelah diletakkan beberapa lama di dalam saku belakang celana.

“Bendgate”, demikian istilah yang dipakai para netizen untuk mengolok-olok kelemahan iPhone terbaru Apple itu. Ini mengingatkan publik penggila teknologi pada skandal “antennagate” yang populer di kalangan netizen pada tahun 2010 silam. Ketika itu, para pengguna iPhone 4 melaporkan kesalahan desai antena yang menyebabkan sering terputusnya hubungan telepon.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Apple soal iPhone 6 Plus yang bisa melengkung dalam saku itu. Namun, mereka mengumumkan sedang menyelidiki laporan soal masalah yang ditemukan dalam sistem operasi (OS) iOS 8. Bahkan, Apple menarik OS versi 8.0.1.

Berdasarkan pantauan di media sosial seperti Facebook dan Twitter, masalah iPhone 6 yang bisa melengkung membuat para pengguna celana jeans khawatir. Bahkan, kalimat “Celanamu terlalu ketat untuk ponselmu” jadi populer dan di-mention berulang kali. (Asia One)
http://suara.com/tekno/2014/09/25/10...sa-melengkung/

*pukpuk fanboi apple emoticon-Embarrassment
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan