firen4getAvatar border
TS
firen4get
[News] Gigabyte Motherboard AM1 Series
Gigabyte Mengumumkan Motherboard AM1 Series Terbaru
dengan dukungan untuk AMD Athlon dan Sempron berbasis SOC APU ’Kabini’




Taipei, Taiwan, 9 April 2014 - GIGABYTE TECHNOLOGY Co Ltd, produsen terkemuka motherboard dan kartu grafis, hari ini mengumumkan dukungan resmi untuk AMD Athlon™ dan APU Sempron generasi terbaru yang berbasis arsitektur SOC 'Kabini' yang telah lama dinanti-nanti. Dukungan untuk 'Kabini' tersedia pada motherboard terbaru Gigabyte yakni GA-AM1M-S2P dan GA-AM1M-S2H dengan platform motherboard AM1. Berikut teknologi dan fitur-fitur eksklusif yang tersedia pada motherboard Gigabyte AM1 Series:

Motherboard GIGABYTE AM1 Series
Dukungan sejumlah fitur dan teknologi eksklusif termasuk GIGABYTE RTC Clock IC dan Ultra Durable™ 4 Plus, memberikan nilai lebih pada motherboard GIGABYTE AM1 Series.



GIGABYTE RTC Clock IC
Semua fungsi CMOS dari APU 'Kabini' telah diintegrasikan ke APU; ini berarti bahwa ketika pengguna melepas APU dari motherboard , semua pengaturan CMOS akan kembali ke pengaturan awal bawaan pabrikan. Meskipun dengan baterai pada posisinya, pengguna tetap akan kehilangan semua pengaturan CMOS yang telah mereka setel. Motherboard GIGABYTE AM1 memecahkan masalah ini dengan menyertakan onboard RTC Clock IC sekunder, sehingga bahkan ketika APU dilepas , pengaturan CMOS tetap seperti setelan pengguna.


GIGABYTE Ultra DurableTM 4 Plus
Motherboard GIGABYTE AM1 memberikan penawaran yang kompetitif dengan menyediakan peningkatan durabilitas melalui teknologi Ultra Durable™ 4 Plus yang Menanamkan komponen berkualitas dad fitur untuk kinerja optimal , suhu pengoperasian bersahabat dan efisien sehingga memperpanjang masa pakai motherboard.


Ultra Performance
Semua kapasitor yang digunakan GIGABYTE adalah kapasitor solid. Kombinasi kapasitor solid yang digunakan beserta Low RDS (on) MOSFET dinilai mampu bekerja pada suhu yang lebih tinggi dengan umur pakai yang lebih panjang., Low RDS (on ) MOSFET memiliki konsumsi daya yang rendah selama proses switching, sehingga proses switching bisa dilakukan lebih cepat dan panas yang dihasilkan lebih rendah.
*Spesifikasi bervariasi tergantung model


Ultra Safe
Fitur GIGABYTE DualBIOS™, adalah sebuah teknologi eksklusif dari GIGABYTE yang melindungi salah satu komponen yang bisa dibilang paling penting bagi PC pengguna, BIOS . Dengan GIGABYTE DualBIOS™ motherboard pengguna memiliki 'Main BIOS' dan 'Backup BIOS' , ini akan melindungi pengguna dari kegagalan BIOS karena serangan virus, kerusakan hardware, pengaturan OC yang tidak benar atau listrik mati selama proses update.


High ESD Protection untuk USB* dan LAN
GIGABYTE motherboard AM1 menaikkan standar untuk perlindungan sistem pengguna , menyediakan proteksi canggih electrostatic discharge (ESD) baik untuk Ethernet LAN dan port USB, yang umumnya menjadi sumber kegagalan terkait ESD. Setiap LAN dan port USB port dipasangkan dengan filter pelindung khusus yang dapat menahan debit elektrostatik tinggi, melindungi sistem Anda dari lonjakan listrik mendadak.
* Sudah tersedia untuk port USB 3.0


AMD ‘Kabini’ Platform Highlights
AMD Athlon dan APU Sempron APUS terbaru berbasis arsitektur SOC ‘Kabini’ dan mengintegrasikan hingga 4 inti CPU dan kartu grafis Radeon™ R3 Series. Mendukung Windows 8.1, AMD Mantle™ dan grafis DirectX™ 11.2, AMD Athlon dan APU Sempron yang baru ini juga menawarkan dukunganbawaan untuk resolusi display 4Kmelalui HDMI. Platform AM1 baru ini juga dilengkapi dengan port USB 3.0 dan dukungan SATA Revision 3 (6Gb/s).


4K Ultra HD Support
Seri motherboard GIGABYTE AM1 menyediakan dukungan bawaan untuk resolusi display 4K yang terintegrasi dengan grafis AMD Radeon™ R3 Series melalui HDMI. Resolusi 4K adalah tonggak berikutnya dalam teknologi pengiriman konten high-definition, memanfaatkan sekitar 4.000 piksel pada sumbu horisontal , lebih dari empat kali kepadatan pixel HD standar saat ini.

GIGABYTE AM1 Series Motherboard Models
GA-AM1M-S2P
GA-AM1M-S2H

Tentang GIGABYTE
GIGABYTE, bermarkas diTaipei, Taiwan, dikenal sebagai merk terkemuka di dunia industri IT, dengan karyawan dan chanel bisnis hampir di tiap negara. Didirikan pada tahun 1986, GIGABYTE memulai dari pengembangan dan penelitian dan sejak saat itu menjadi salah satu pemimpin pasar untuk motherboard dan kartu grafis. Selain dari motherboard dan kartu grafis, GIGABYTE memperluas bisnisnya dengan memproduksi komponen PC lainnya, periferal PC, Laptop, Desktop PC, Networking, Server dan Telepon Genggam. Slogan GIGABYTE “Upgrade Your Life” dengan inovasi teknologi, kualitas tertinggi dan pelayanan konsumen terbaik. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.gigabyte.co.id .
0
2.1K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan