Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mustofa.nwAvatar border
TS
mustofa.nw
[Ngeles Barokah] Internet Lamban, Tifatul : Kecepatan Internet Indonesia Naik 400%


Usia Tifatul Sembiring sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) tinggal hitungan hari. Di detik-detik masa baktinya yang akan segera usai, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu kembali menyinggung perihal akses internet di Tanah Air.

Singkatnya, menteri yang gemar berpantun itu berikan catatan penting untuk penerusnya kelak. Terkesan laiknya curhat, Tifatul Sembiring berikan sedikit wejangan bagaimana pengalamannya sebagai Menkominfo.

“Sekarang semua orang punya gadget dan pasti telibat dengan ICT (Information and Communications Technology). Jadi komplain paling banyak ya ke Menteri Kominfo,” kata dia.

Ia melanjutkan, sekarang yang paling penting adalah ketersediaan akses telekomunikasi dan informasi. Jika itu sudah bisa diaplikasikan, selanjutnya baru bicara speed, koneksi lancar, dan soal lainnya.

Tuntutan masyarakat kini juga kian tinggi terkait akses teknologi informasi yang cepat dan murah. Ini jadi tantangan berat bagi Menkominfo mendatang. Ia juga berujar siap membantu menteri yang baru ketika melaksanakan tugasnya nanti.

Berbicara soal internet Indonesia yang kerap dikeluhkan lamban, Tifatul miliki pandangan sendiri. Menurutnya masyarakat tidak pernah puas. Mereka inginnya segala akses cepat dan gratis.

“Padahal dalam 5 tahun terakhir kecepatan internet kita naik 400 persen,” lanjutnya.

Berbicara dalam Pemaparan Kinerja Kominfo 2009 – 2014 di Hotel Sari Pan Pacific Jln. MH Thamrin Jakarta, Senin, (22/9), di akhir pidatonya ia tak lupa berpantun sekaligus menandai perpisahan dengan jajaran pegawai Kominfo.

“Dayung ke tepian bersama kekasih, cukup sekian dan terima kasih,” tutupnya.

http://sidomi.com/324732/internet-la...ik-400-persen/

Contoh ngeles yang barokah
Spoiler for tiffy bego:


Spoiler for tiffy ngeles:
1
4.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan