Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagong7811Avatar border
TS
bagong7811
Ini Dia Pencuri yang gagal mengelabuhi korbannya
Kasihan-kasihan.....

Coba Kuras ATM Milik WNA Australia, Nyoman Putus Bonyok Dihakimi Massa

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kepolisian Sektor Kuta Utara membekuk I Nyoman Putus, pelaku pencurian dengan cara menguras rekening korban melalui automatic teller machine (ATM) di Jalan Peti Tenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Selasa(9/9/2014).

Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP Rony Riantoko E, pelaku diamankan karena mencoba menguras ATM milik Bellchambers Jersey (22) yang merupakan warga negara Austalia.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Bali, kejadian tersebut bermula saat korban akan menarik uang melalui mesin ATM Mandiri yang ada di sebuah Alfamart. "Namun setelah menarik uang tersebut, korban lupa mengambil kartu nya di mesin ATM. Setelah itu, pelaku bersama temannya menghampiri korban," jelasnya.

"Mereka berpura-pura mengajak korban bicara, dengan maksud untuk mengalihakan perhatian korban. Saat mengobrol inilah pelaku segera menarik uang korban," imbuhnya lagi.

Mengetahui kedua orang yang mengajaknya berniat buruk, Korban pun segera tersadar. "Pelaku melakukan penarikan sebanyak dua kali dengan jumlah penarikan sebesar Rp 5 juta. Mengetahui di tipu, korbannya mengejar pelaku yang sebelumnya telah melarikan diri,"jelasnya.

Melihat pelaku melarikan diri, korban pun mengejar. Berkat bantuan petugas keamanan yang kebetulan melihat kejadian tersebut, pelaku ditangkap. Bahkan sempat dihakimi massa sebelum akhirnya diamankan.

"Sementara pelaku lainnya yang berinisial MT berhasil melarikan diri,"jelasnya lagi.(*)

http://bali.tribunnews.com/2014/09/1...dihakimi-massa
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan