ipissingAvatar border
TS
ipissing
[BOBOL LAGI] iCloud Bobol Lagi, Foto tanpa busana Seleb Kembali Bocor


Jakarta - Pembobolan terhadap layanan iCloud kembali terjadi. Seperti kejadian sebelumnya, korbannya adalah para selebritis Hollywood dimana foto polos mereka diumbar ke dunia maya oleh pelaku.

Adalah Kim Kardashian, Vanessa Hudgens, Hope Solo, dan lagi-lagi Jennifer Lawrence serta beberapa artis lainnya yang koleksi fotonya kembali dicuri. Bahkan foto-foto koleksi pribadi artis-artis tersebut konon telah sempat diposting di situs 4chan dan Reddit, meski akhirnya dihapus.

Belum jelas bagaimana iCloud bisa kembali diretas, namun kejadian sebelumnya disebut menggunakan metode brute force sehingga iCloud bisa diretas. Metode ini dimungkinkan karena iCloud tak membatasi jumlah akses login meski username dan password yang dimasukkan salah.

Untuk mencegah kejadian yang sama terulang lagi, Apple telah menyarankan pengguna iCloud untuk menggunakan fitur verifikasi dua tahap. Artinya pengguna harus memasukkan username dan password sebanyak dua kali sebelum bisa mengakses isi file pribadinya di iCloud.

Namun seperti dilansir TMZ, cara tersebut sepertinya tak berhasil. Karena pada Sabtu lalu, foto-foto pribadi artis yang tersimpan di iCloud kembali dibobol dan kini mulai diburu netizen.

[url]http://inet.detik.com/read/2014/09/22/105346/2696927/398/icloud-bobol-lagi-foto-tanpa busana-seleb-kembali-bocor?[/url]


Quote:
Diubah oleh ipissing 23-09-2014 04:25
0
31.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan