camera.co.idAvatar border
TS
camera.co.id
Nikon Coolpix S3500



Mencari Kamera yang compact ??emoticon-Bingung (S)

Adalah kesenangan peminat dan penggunanya, namun dengan harga yang sangat mahal tentunya. emoticon-Matabelo

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Nikon S3500 ini memberikan Solusi, Kamera 7x Optical Zoom, juga sangat ringan dan tentunya sangat terjangkau. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Nikon Coolpix S3500 memiliki sensor CCD dengan kekuatan 20MP. S3500 hadir dengan kemampuan perekaman video HD, dan berbagai mode untuk situasi pemotretan yang berbeda-beda. emoticon-Kiss

Nikon Coolpix S3500 memiliki bentang layar LCD 2,7 inch yang dikemas dalam bodi yang ringkas, khas kamera saku dengan ketebalan 20mm. Lensa Nikkor f/3.4-6.4 yang dipasangkan memiliki kemampuan optical zoom 7x. emoticon-Cape d... (S)

Untuk mengurangi dampak guncangan, Nikon pun memasukkan teknologi Lens-Shift Vibration Reduction (VR) di dalamnya. Special Efek bisa ditambahkan untuk menghasilkan gambar yang spektakuler. Tersedia dengan berbagai warna yang trendy.

Tertanam beragam fitur apik seperti lensa zoom wide-angel 7x dari NIKKOR, layar LCD 6.7-cm (2.7-in.), Lens-shift vibration reduction, kemampuan merekam video 720p serta filter efek kamera.

Kita Masuk ke Penjelasan Fitur Gan .. emoticon-Blue Repost

Sebuah lensa Nikkor dengan 7x zoom meliputi dari sudut lebar 26 mm ke tele 182mm * dan Nikon lensa-shift VR (Vibration Reduction) saling melengkapi satu sama lain untuk membantu menangkap gambar yang tajam.



Sangat mudah untuk mengedit gambar dalam berbagai cara yang indah, karena aslinya disimpan secara terpisah dari variasi efek yang telah diterapkan. Untuk membuat wajah dalam gambar terlihat lebih hidup, oleskan Glamour retouch, yang memiliki lima fungsi baru yang berguna (Mencerahkan wajah, menghilangkan redup kantung mata, mencerahkan mata, mencerahkan gigi dan kerut pipi)


Spoiler for :


Without Big eyes and Redden cheeks
With Big eyes and Redden cheeks

Spoiler for :


Feature S3500
Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for hasil:


Spoiler for :


Spoiler for :



Quote:




Dengan Specification :
Spoiler for spect1:


Spoiler for spect2:


minat mampir ke Bunkermungkin gan

Quote:


0
68.6K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan