Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xenovalkryiumAvatar border
TS
xenovalkryium
HP Luncurkan Phablet HP 7 VoiceTab “Bali” 3G Android 4.4 QuadCore Seharga Rp 1.7 Juta

Tren phablet semakin meramaikan pasar gadget di tanah air. Peluang ini emas ini ternyata tidak dilewatkan oleh Hewlett Packard atau HP yang dikenal sebagai produsen perangkat komputer. Phablet HP 7 VoiceTab diluncurkan untuk bersaing di pasar phablet yang banyak diramaikan oleh banyak produsen gadget. Phablet ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Rupanya HP ingin mencuri hati penggemar phablet di Indonesia dengan menyematkan nama “Bali” pada produksi HP 7 VoiceTab. Sentuhan personal ini pastinya menjadi daya tarik konsumen tanah air. Market Development Manager Consumer PC & Tablets, HP Indonesia, Ellya mengatakan kalau HP 7 VoiceTab “Bali” ini sengaja didesain agar sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia.

Menurut Ellya, konsumen Indonesia menyukai perangkat phablet yang mempunyai dimensi layar 6 inci sampai 7 inci. Karena dengan dimensi layar tersebut sangat leluasa dibawa kemana saja. Mereka juga menyukai perangkat gadget yang bisa selalu terhubung dengan internet. Sekaligus nyaman digunakan untuk SMS, telepon dan fungsi handphone pada umumnya.

Dengan latar belakang tersebut, maka Phablet HP 7 VoiceTab juga disematkan slot SIM card untuk mendukung aktifitas telepon dan sebagainya. Fasilitas ini mungkin terkadang terdengar lucu bagi sebagian orang, ketika menelepon memakai tablet. Di lain pihak, Subin Joseph selaku Presiden Direktur HP Indonesia mengatakan kalau peluncuran HP 7 VoiceTab ini sebagai pertanda perusahaan HP semakin berkembang.

HP 7 VoiceTab adalah kategori produk baru bagi HP yang menjadi tantangan terbaru. Selain menciptakan phablet ini, HP juga memberikan layanan terbaik sebagai pembeda dengan pesaing-pesaingnya. Peluncuran phablet ini telah berlangsung pada 19 Juni silam yang digelar di Nusa Dua Bali. Dengan begitu bagi Anda yang ingin segera memilikinya sudah tersedia di outlet-outlet resmi jaringan Trikomsel yakni OkeShop dan Global Teleshop di tanah air.

Peluncuran HP 7 VoiceTab di tanah air ternyata memang telah melalui beberapa riset mendukung. Riset ini untuk mengetahui perangkat gadget yang paling disukai oleh konsumen Indonesia. Hasilnya adalah konsumen menyukai gadget yang memiliki ukuran antara smartphone dan tablet. Selain itu, perangkat tersebut harus didukung dengan koneksi internet memadai dan ditawarkan dalam harga terjangkau.

Phablet HP 7 VoiceTab “Bali” dibekali dengan layar 7 inci, prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,3 Ghz, koneksi 3G dan disematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Saat ini anda sudah bisa mendapatkan phablet ini di 1000 retail OkeShop dan Global Teleshop yang tersebar luas di 180 kota di Indonesia. Selain itu anda juga bisa membelinya di sekitar 15 ribu outlet lainnya di luar jaringan Trikomsel. Phablet menarik ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau berkisar 1.799.000 Rupiah.


http://www.bedahtekno.com/bedah-gadg...voicetab-bali/

murah meriah.........
sayang belum octacore....................
0
11.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan