Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewa.uchiha91Avatar border
TS
dewa.uchiha91
[WOWO NEWS]Prabowo: Saya suka di gunung, tapi enggak ngumpet


Merdeka.com - Mantan calon Presiden Prabowo Subianto membantah menyendiri setelah kalah dalam pertarungan pemilihan presiden (Pilpres). Prabowo menegaskan, setelah ada putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK), dia tetap beraktivitas seperti biasa.

"Ke mana Prabowo selama beberapa minggu ini, ya kan. Disangka setelah sidang MK Prabowo bersedih, ngumpet di gunung, memang suka di gunung tapi enggak ngumpet," kata Prabowo dalam pidatonya di Kongres Luar Biasa Partai Gerindra di Nusantara Polo Club, Jalan Raya Kranggan Jagorawi, Gunung Putri, Cibinong Jawa Barat, Sabtu (20/9).

Prabowo mengatakan, sejak awal Partai Gerindra ingin mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia. Selain itu, Gerindra akan terus berjuang menyelamatkan kekayaan bangsa Indonesia.

"Kami tidak melihat jabatan, kami tidak melihat kemenangan hari ini, kemenangan esok, kekalahan kemarin kita akan hidup sebagai pejuang dan mati sebagai pejuang," ujarnya.

Menurutnya, tidak penting sebuah jabatan itu. "Tidak penting Prabowo menjabat apa yang penting cita-cita bangsa Indonesia kami perjuangkan," ujarnya.

sumur

Quote:


Diubah oleh dewa.uchiha91 20-09-2014 04:55
0
11.9K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan