Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neyh101Avatar border
TS
neyh101
iPhone 6, Diejek Para Pesaing
iPhone 6, Diejek Para Pesaing


Senang atau tidak, peluncuran produk Apple selalu diikuti dengan ejekan atau sindiran dari pesaingnya. Hal ini bahkan sudah menjadi budaya tersendiri, terutama setelah Android masuk sebagai kompetitor utama produk berlogo apel kroak itu.

Usai Bos Apple Tim Cook meluncurkan iPhone 6, dalam waktu singkat berbagai ejekan meluncur untuk produk yang datang dengan dua ukuran bentang layar itu. Seperti biasa, ejekan datang lewat situs jejaring sosial atau situs berbagi video.

Samsung, yang berkuasa di pasar telepon pintar, kembali mengejek Apple dan iPhone-nya dengan video di kanal YouTube. Lewat seri "It Doesn't Take A Genius", Samsung mengejek Apple dengan menunjukkan bahwa tak butuh menjadi seorang jenius untuk mengetahui bahwa Samsung Galaxy lebih layak dibanding iPhone.

Sebagaimana diketahui, mereka yang bekerja untuk Apple di Apple Store disebut sebagai "Apple Genius". Para pekerja memiliki ciri khas memakai kalung id card dan kaos biru dengan logo apel kroak di bagian tengah dada.

Dalam video Samsung, dua orang berpenampilan mirip Apple Genius terlihat gembira mengikuti peluncuran sebuah handphone yang akhirnya mengusung layar besar setelah dua tahun mereka bertahan dengan layar kecil. Namun, begitu peluncuran usai, mereka baru sadar bahwa hampir semua handphone sudah berlayar besar ketika handphone baru itu diluncurkan.

Jika Samsung mengejek lewat video, HTC mengejek lewat jejaring sosial Twitter. Melalui situs berlambang burung itu, HTC menyindir Apple dengan cuitan, "Layar besar, peforma besar, desain elegan. Selamat mengikuti pesta (layar besar) #iPhone6."

Sementara itu, Blackberry, masih mengandalkan senjata lama mereka dengan klaim pribadi sebagai ponsel untuk kalangan pebisnis. Perusahaan yang tengah jatuh bangun itu membuat cuitan,"Kami dengar #iOS8 akan segera meluncur. Tapi, jelas #BlackBerry10 yang akan menjadi pilihan untuk #enterprise."

Semua mengejek dengan cara-cara yang berbeda dan bisa jadi akan semakin parah seiring berjalannya waktu. Mana yang terbaik menurut Anda?

SUMBERNYA

wahahaha.. iphone 6 speknya mirip banget sama handphone china.. sejak steve jobs ga ada, apple jadi ga segagah dulu..
0
5.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan