Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmy.kAvatar border
TS
jimmy.k
Jika Duitnya Lebih Banyak, Prabowo Sebut Gerindra Bisa Dapat Suara Lebih
Jakarta - Dalam pidato pembukaan di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra ke III, Prabowo Subianto menyatakan apresiasinya kepada para kader yang berhasil menjadikan Gerindra sebagai partai terbesar ketiga. Menurutnya Gerindra bisa lebih besar dengan mendapat suara lebih pada Pemilu 2014, hanya saja kurang 'duitnya'.

"Jarang ada partai yang bisa naik 200 persen dalam waktu 5 tahun. Sebenarnya naiknya bisa lebih, karena kita kurang duitnya saja," ujar Prabowo dalam pidatonya di lokasi acara, Nusantara Polo Club, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/9/2014).

Meski begitu ia tak menjelaskan lebih lanjut lagi apa maksud pernyataannya tersebut. Untuk meyakinkan, Prabowo justru malah bertanya kepada para kader Gerindra yang hadir dalam acara KLB.

"Banyak yang bilang kalian nerima uang dari atas. Saya tanya kalian, terima uang nggak dari Jakarta? Terima dari Jakarta nggak selama 5 tahun?" tanya Prabowo berapi-api.

Seribuan lebih kader yang hadir pun bertepuk tangan riuh dan menjawab 'tidak' dengan serentak. Prabowo pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan para kader untuk Gerindra.

"Saya ucapkan terimakasih atas dedikasi saudara, karena prestasi saudara-saudara dari pemilu yang lalu, pemilu 2009 ke pemilu 2014, dari sekitar 4,8 persen kita akhirnya bisa jadi 13 persen di DPR RI dan di rata-rata DPRD Kabupaten," kata mantan Panglima Kostrad TNI itu.

"Kita ingin bangun partai kader dari bawah. Kita bukan politisi, kita pejuang politik. Hampir seluruh DPRD di Kabupaten, Gerindra punya fraksi sendiri. Di ratusan DPRD Kabupaten kita menjabat wakil ketua DPRD. Di 28 provinsi kita punya wakil ketua DPRD dan fraksi sendiri. Ini prestasi hasil kerja keras saudara-saudara," pungkas Prabowo.
http://detik.com/news/read/2014/09/2...at-suara-lebih
kalo saya hasyim gelontorin duitnya lebih dari 100T, mungkin yg maha esa wowo SWT WTF udah jadi presiden emoticon-Mewek
0
3.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan