Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xjacxxAvatar border
TS
xjacxx
Gara-gara Tak Disediakan Minum di Podium, Prabowo Minta Ajudan Menghadap
Jakarta - Prabowo Subianto membuka Kongres Luar Biasa (KLB) ke III Partai Gerinda. Di tengah-tengah sambutannya, Prabowo sempat turun dari podium dan mengambil botol air minum karena kehausan.

Partai Gerindra menggelar KLB di Nusantara Polo Club, Bogor, Jabar, untuk mencari ketua umum baru pengganti Profesor Suhardi yang meninggal karena sakit beberapa waktu lalu. Di tengah pidatonya yang berapi-api, Prabowo sempat turun dari podium.

"Ajudan lupa taruh air," ujar Prabowo sambil turun dari podium, Sabtu (20/9/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu pun lalu langsung berjalan menuju meja mimbar para pimpinan DPP Gerindra yang tak jauh dari podiun. Ia mengambil botor air mineral dari mimbar tepat di sebelah Waketum Fadli Zon. Fadli sendiri terlihat agak kebingungan saat Prabowo mengeluhkan tak ada air minum di podiumnnya.

"Mohon ijin minum dulu. Ajudan lupa. Habis ini ajudan menghadap saya," kata Prabowo datar saat sudah kembali ke podium sambil membuka botol air minum yang ia ambilnya.

Entah apakah pernyataan Prabowo tentang ajudannya itu serius atau tidak. Namun sejumlah kader yang hadir terlihat tertawa. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani juga sempat tersenyum.

Prabowo beberapa kali menghentikan pidatonya untuk minum. Salah satunya saat ia membicarakan mengenai kutu loncat yang berkhianat dari Gerindra. Meski tak menyebut langsung, pernyataan Prabowo itu seperti menyindir Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri dari Gerindra.

"Alam akan nanti memisahkan, mana kader yang baik, kader setengah baik (minum), mana yang kutu loncat, mana yang kutu busuk. Gerindra tak masalah, yang mau tipu, berkhianat, curang, korupsi, boleh cari partai lain. Saya besar hati yang kutu loncat itu tidak banyak. Masih banyak yang setia," pungkas Prabowo.


http://news.detik.com/read/2014/09/2...ghadap?9922022

hengpon melayang
nona212
nona212 memberi reputasi
1
11.9K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan