foxtroxAvatar border
TS
foxtrox
Ayu Menangis Telepon Sang Ayah, Minta Laporan ke Polisi Dicabut
Ayu (20) sudah mengontak ayahnya Sugiyanto. Sambil menangis dia meminta agar ayahnya tak meneruskan laporan ke polisi. Sugiyanto yang dahulu rela menjual ginjal demi Ayu siap mencabut laporan polisi, asal sang anak pulang.

"Dia mengontak tadi malam, pakai private number. Dia nangis, minta laporan ke polisi dicabut," terang Sugiyanto saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (13/5/2014).

Sugiyanto yang kehilangan Ayu sejak 10 April lalu ini tak percaya begitu saja. Ayu yang mendapat beasiswa dari Mendikbud M Nuh untuk kuliah di Poltek Negeri Jakarta ini diduga dibawa lari pacarnya Firmansyah alias Aan yang bekerja sebagai debt collector di Depok. Aan diketahui sudah memiliki istri dan anak.

"Ayu mengaku ada di Ciputat. Ayu minta laporannya dicabut, tapi saya bilang kalau dia pulang baru laporan dicabut," terang Sugiyanto.

Selama 2 menit, Ayu menelepon sang ayah. Ayu banyak menangis. "Dia seperti tertekan, saya kira pacarnya itu menekan dia," tegasnya.

Sugiyanto juga mengaku tak lama setelah Ayu menelepon, ada seorang polisi yang menelepon dirinya. Polisi itu mengaku berasal dari Polsek Cimanggis dan akan datang ke rumah dia.

"Saya nggak tahu siapa polisinya, saya kan lapornya ke Polres Depok sama Polda Metro Jaya, bukan ke Polsek Cimanggis. Mungkin temannya Aan mau datang minta laporan saya dicabut. Aan kan tinggal di Cimanggis," terang Sugiyanto dengan rasa khawatir.

SUMBRE : http://news.detik.com/read/2014/05/1...?991104topnews

Hebat ini bapak, berjibaku demi anaknya...


Spoiler for Ayu Terancam Dipecat dari Poltek Negeri Jakarta :
Diubah oleh foxtrox 13-05-2014 03:46
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.9K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan