Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Wah, keren Gan! Ada Pemain-Pemain Sepakbola Hebat yang Ternyata Beragama Islam
Permisi nih agan-agan. Ane mau share <a class="ktg6us78hf8vdu7" href="[removed]void(0)">artikel</a> menarik tentang pemain-pemain sepakbola hebat yang beragama islam. Nih kan udah terbukti, orang islam itu berprestasi men. Jadi teroris itu bukan cover suatu islam. Soalnya, islam itu indah banget. Setuju nggak gan?

1. Nicholas Anelka



Pemain sepakbola hebat dunia yang pertama adalah Nicholas Anelka. Pemain yang pernah membela klub Inggris, Manchester City, ini sempat membuat heboh para fans karena pada tahun 2004 silam ia menyatakan jika dirinya telah resmi memeluk agama islam setelah melalui diskusi yang panjang. Dan hingga kini kepercayaan barunya itu terus dijaga dan semakin dikembangkan oleh Anelka. Ia pernah mengatakan bahwa dia telah nyaman dengan agama islam. Kini Anelka pun menjadi salah satu striker tim Bromwich Albion.

2. Karim Benzema



Jika Anelka harus melakukan diskusi panjang untuk memutuskan menjadi seorang mualaf, maka lain halnya dengan Karim Benzema yang telah memeluk agama islam sejak lahir. Pemain yang kini membela Real Madrid ini merupakan anak dari pasangan suami istri yang beragama islam yang tinggal di Perancis.

3. Samir Nasri


Samir Nasri merupakan seorang pemain sepakbola yang tersohor. Hal tersebut tak lepas dari kemahirannya dalam mengolah permainan sepakbola. Bahkan kemahirannya membuatnya dijuluki sebagai "Zidane Baru". Pria yang mengawali karirnya bersama tim raksasa Inggris, Arsenal, ini merupakan putra dari seorang Aljazair yang tinggal di Perancis. Sejak kecil, Nasri telah dididik untuk menjadi seorang muslim. Kini ia tengah membela Manchester City dan memiliki karir yang cemerlang.

4. Mesut Ozil



Jika membahas tentang pemain sepakbola yang hebat, maka tokoh yang satu ini pastinya tidak ketinggalan bukan? Ya, pemain kelahiran 1988 ini merupakan salah satu pemain sepakbola yang memeluk agama Islam. Oziel merupakan keturunan Turki islam. Ia memiliki banyak prestasi dalam bidang sepakbola dan pernah mendapatkan julukan sebagai "Burung Hantu" karena memiliki ketelitian yang tajam dalam menentukan sudut sebelum mencetak gol. Hingga kini Ozil masih eksis di dunia sepakbola dan menjadi gelandang dari timnas Jerman.

5. Zidane Zidan



Sepertinya tanpa kita ketahui banyak pemain sepakbola terkenal di dunia yang merupakan keturunan dari sebuah keluarga muslim. Salah satu diantaranya adalah Zidane Zidane. Legenda sepakbola Perancis yang merupakan keturunan dari seorang Aljazair yang tinggal di Perancis. Zidane dibesarkan dalam sebuah keluarga Islam. Ia mampu menunjukkan bahwa orang islam memang mampu berprestasi. Terbukti, ia pernah menyabet gelar sebagai pemain termahal setelah adanya transfer dari Juventus ke Real Madrid.

Sumber:
http://segiempat.com/aneh-unik/seria...eragama-islam/
0
6.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan