dedikokbusetAvatar border
TS
dedikokbuset
Kesan dan Pesan (Review) Mencoba BOLT! Powerphone ZTE V9820


Hellow gan dan mod yang ganteng dan cantique, ane kembali ingin berbagi nih gan. Kali ini ane mau menginformasikan perihal review smartphone 4G yang katanya pertama di dunia, yaitu BOLT! Powerphone ZTE V9820.

BOLT! Powerphone ZTE V9820 ini adalah varian tertinggi dari BOLT! gan. Nah, keunggulan utamanya ada di hardware. Kalo hape2 laen kelas menengah banyak pake MediaTek, hape ini pake Snapdragon 400 gan.

Selain entu, displaynya lumayan udah 720p, layar 5 inci rada lega. Kameranya 13 MP, tapi depannya cuma 2 MP. Ni hape juga udah support dual-SIM GSM gan. BOLT! cuma bisa dipake buat inet, operator GSM laen bisa dipake buat nelpon/SMS only (2G). Asiknya, bisa nelpon sambil internetan juga barengan.

Kalo diliat dari bentuknya, biasa banget gan. Ya standar Samsung gitu dah. Tapi.. ya itu tadi. Lumayan hardwarenya gan, main game berat juga masih asoy. Langsung aja gan cekidot review essay dan videonya:
http://bit.ly/1s4zXZa

Demikian pengumuman dari ane gan. Buat agan-aganwati yang udah beli atawa coba, silakan komeng pengalamannya ya gan. Indahnya berbagi emoticon-Kiss.
Diubah oleh dedikokbuset 16-09-2014 08:56
0
6.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan