Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lebuyAvatar border
TS
lebuy
Yuk, jadi pengusaha Online! :iloveindonesias bersama LeBuy!
Kebanyakan sih LeBuy'ers yang baru mau mulai bikin usaha online udah "jiper" duluan. Padahal mereka punya potensi untuk berkembang menjadi sesuatu yang lebih.

Yang biasanya menjadi momok LeBuy’ers sehingga ragu-ragu memulai usaha:
1. Modal
2. Lokasi
3. Badan usaha
4. Maintenance
5. Tenaga Ahli (designer, webmaster, admin dll)
Apalagi buat yang belum pernah masuk ke fanpage facebook lebuy, follow @LebuyKu di twitter, liat koleksi terkini di instagram lebuy serta mengikuti update berita dan koleksi terkini di website [url=http://www.lebuy.co.id.]www.lebuy.co.id.[/url]

Nah, salah satu alasan keberadaan LeBuy sendiri adalah untuk menghapus barrier tersebut dengan mengedukasi user bahwa menjadi seorang pengusaha Online tidak serumit yang dibayangkan.

Menjadikan kebiasaan yang konsumtif menjadi kebiasaan yang produktif. Menjadi entrepreneur mungkin masih jauh, namun adanya kemauan untuk menghasilkan adalah satu langkah menuju angan (LeBuy2014).
Dengan memberikan semua orang lintas strata dan golongan sebuah kesempatan untuk berkembang dan melebarkan sayap. Dari kemauan menjadi keinginan untuk mencoba hingga melakukan aksi nyata untuk mencoba peluang usaha yang baru.
Bisa jadi, apa yang LeBuy’ers atas aktivitas online saat ini bermula dari hobi atau kegiatan iseng yang menghasilkan, tapi perlu juga dipertimbangkan bahwa banyak orang yang bisa berhasil melalui bisnis Online mereka.

LeBuy menyediakan sarana online bagi mereka yang ingin mengembangkan potensi mereka sebagai pengusaha online, nggak cuma nubie, mereka yang juga ingin mengembangkan usahanya juga feel free to join (some said that having two store is better then one, its free anyway ☺).

Karenanya LeBuy memberikan fasilitas Plus-plus berupa Promo, News, dan PushMail sebagai sarana berinteraksi yang membuat LeBuy’ers tetap terkoneksi dengan posting terkait yang membuat LeBuy’ers lebih merasa nyaman saat berada didalamnya.

Plus-Plus
Yap, Lebuy menamakannya service Plus-plus, dengan semua konten yang ada didalamnya,
- Tim LeBuy menyortirkan berita yang menarik dari link berita terpercaya hanya untuk LeBuy’ers.
- Lebuy menggratiskan fasilitas jual beli yang digunakan oleh LeBuy’ers.
- Lebuy tidak memberikan biaya administrasi kepada pihak penjual maupun pembeli, karena Lebuy memberikan kebebasan kepada LeBuy’ers untuk menentukan jenis transaksi dan metoda pembayaran yang akan dilakukan.
- Untuk para Shopaholic’s, Tim LeBuy memberikan semua info promo yang sedang berlangsung di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan demikian diharapkan makin banyak para online seller Indonesia yang bermunculan, makin banyak LeBuy’ers yang menjadi boss atas diri sendiri, hingga jalan menjadi enterpreneur akan semakin lebar terbuka.emoticon-I Love Indonesia

Makanya segera masuk dan berinteraksi di fanpage facebook lebuy, follow @LebuyKu di twitter, liat koleksi terkini di instagram lebuy serta mengikuti update berita dan koleksi terkini di website [url=http://www.lebuy.co.id.]www.lebuy.co.id.[/url]
Dan tim Lebuy seiap menyambut LeBuy’ers dengan ramah. ☺

Karena khusus buat LeBuy’ers Tim LeBuy berusaha membuat semua menjadi lebih mudah dan serba plus-plus. Plus mudahnya, Plus Gratis daftar, Plus Gratis Jualan, Plus Promonya, Plus Gaulnya, Plus Informasinya, Plus apa lagi? Just name it we’ll give you more and more Plus...emoticon-Kiss


0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan