jungle99rulesAvatar border
TS
jungle99rules
[Biji la!] Dilarang Lewat, Pengendara Caci Polisi


HARIANJAMBI.COM, JAMBI - Saat petugas kepolsian sibuk mengatur lalu lintas di lokasi kebakaran Bioskop Sumatera dengan memblokir jalan seputaran agar proses pemadam berlangsung cepat, namun salah seorang pengendara motor Satria FU BH 5733 GY yang diketahui bernama Panji malah mencaci maki petugas Satuan Lalu Lintas dengan perkataan kotor yakni “biji la”yang dilontarkan pemuda tersebut kepada polisi yang tengah sibuk mengatur lalu lintas agar tidak macet.

Kata kotor yang dilontarkan pengendara langsung terdengar beberapa perwira polisi, Kabagops Polresta Jambi Kompol Edward Pardede dan Lantas Polresta Jambi.

"Lihat surat-suratnya (STNK dan SIM) kalau tidak ada gembok motornya bawa ke kantor," perintah Kompol Asep, kepada anggota.

Karena tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan, motor tersebut langsung digembok petugas Sat lantas. Tampak pemilik kendaraan bernama Panji tersebut langsung mendatangi Kabag Ops Polresta Jambi dan sempat terjadi adu mulut, selain dengan Kabag Ops, pengendara motor juga sempat bersitegang langsung dengan Kasat Lantas.

"Telepon siapa oom kamu yang anggota itu, kamu sudah tahu salah tapi masib tetap ngotot juga, sekarang pilihannya dua, kamu di sel atau kamu tunjukkan surat motor kamu dan ditilang," tegas Pardede.

Kepada wartawan Panji pengendara motor, mengatakan dirinya kesal lantaran dicegat pada saat hendak melewati lokasi kekabaran, karena tujuannya adalah ke depan KONI saat membonceng seorang wanita, dia mengakui sempat mengeluarkan kata-kata kasar kepada anggota Satlantas.

"Aku cuma mau melintas ke KONI itu, tibo-tibo dicegat, dan dikepung oleh Polantas itu, jadi tadi sempat kesal jugo, dan keceplosan nyebut biji," katanya singkat.(*)

HARIANJAMBI.COM

Oom si Panji pasti Jenderal ini. Itu polisi bertiga pangkatnya perwira aja masih bisa pasang wajah slengean emoticon-Ngakak

sekedar informasi: Biji = testis emoticon-Ngakak
0
9.4K
159
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan