mozesAvatar border
TS
mozes
[ Makin Gila ] RUU Pilkada hanyalah awal ... jika berhasil 3 UU strategis selanjutnya
Koalisi Merah Putih (KMP) yang memiliki kursi lebih banyak di parlemen sepertinya akan melakukan berbagai manuver. Usai perubahan RUU Pilkada, Koalisi Merah Putih berencana akan merubah tiga undang-undang lain.

"UU yang sedang diperjuangkan ini yang mengatur pilkada, itu merupakan suatu awal dari rangkaian perbaikan UU kita yang saya harapkan bisa diperjuangkan oleh Partai Golkar dan KMP nantinya di dalam parlemen," kata Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dalam sambutannya di acara Musyawarah Pimpinan Nasional I Kosgoro 1957 di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (13/9/2014).

Menurut Ical, usai RUU Pilkada selesai, ada tiga UU yang akan dirubah oleh Koalisi Merah Putih. Tiga UU itu antara lain, UU Perbankan Nasional, UU Telekomunikasi, dan UU Minerba.

"Kita bisa lihat UU Perbankan Nasional, UU Telekomunikasi, UU tentang Minerba, tentu dimulai dengan UU yang mengatur Pilkada," jelas Ical.

"UU Pikada itu hanya awal dari rangkaian perubahan UU agar kehidupan kita berbangsa dan bernegara kembali kepada asalnya, kembali kepada filsafat dasarnya, yaitu Pancasila. Itulah yang diperjuangkan," tegas Ical.

Ical akan mendorong para anggota parlemen dari Partai Golkar agar bisa segera melakukan perubahan tiga undang-undang itu. Langkah itu pun kemungkinan besar akan didudung anggota DPR lain dari partai koalisi.

sumur :

RUU Pilkada Hanya Awal, Koalisi Merah Putih Akan Ubah 3 UU Lain
http://news.detik.com/read/2014/09/1...ubah-3-uu-lain


Tolong RATE dan Share supaya terbuka mata rakyat tujuan RUU Pilkada kenapa penting karena mempengaruhi 3 UU selanjutnya !

di bocorkan sendiri dengan oleh koalisi KMP ... emoticon-Ngakak bocor ... bocorrr ...
Diubah oleh mozes 13-09-2014 15:33
0
3.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan