Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cutez.phan2Avatar border
TS
cutez.phan2
INI ALASAN AKU KENAPA AKU LEBIH MILIH LIBURAN KE LUAR NEGERI (MASUK GAN/SIS HEHE ...
Aku lebih seneng klo liburan ke luar negeri gan/sis hehe .... emoticon-Malu (S)

Aku sebenernya bukan mau menghina dalam negeri ya, faktanya begini aku kasih contoh ya, cewe spt aku kan suka make up emoticon-Kiss (S) dan oleh karena itu sudah pasti aku punya budget buat beli make up aku. Kalian tau harga make up di sini ? ( bukan make up abal2 yg ad merkuri nya yah sis emoticon-Malu (S)) bisa 3x lipat dibanding luar negeri spt korea. Aku sih bkn liat dari harganya, karena harga make up di sini masih terjangkau buat aku emoticon-Malu (S) , tapi menurut aku ga worthed kalau beli di sini

Perihal make up itu adalah contoh pertama. Contoh ke dua adalah, kalian tau kan aku itu lumayan cantik emoticon-Kiss (S) , jadi kalau aku misalnya jalan2 di sini misalkan di bandung, aku suka pake tank top dan hotpants, aku itu ilfeel diliatin cowo2 (kalo ganteng sih mending y gan/sis emoticon-Kiss (S)). ini cowo2 ud item2 jelek mala liatin aku, aku kan risih. Jadi aku pilih ke singapura. Di sana aku bisa jalan2 sepuas hati tanpa harus merasa risih diliatin yang begituan (lagian cowo2 d sana juga lumayan hehe emoticon-Kiss (S))

Contoh ke tiga adalah kalau aku jalan2 di jakarta, itu polusinya bikin aku sesak napas n kulit aku rusak. Kalian tau kan kulit aku sensitif (kulit kebanyakan cewe juga emoticon-Malu (S)), aku ga tahan dengan polusi di jakarta. Lebih baik aku ke jepang. Di sana udara benar2 fresh sehingga cewe2 di sana juga kulitnya mulus (kaya aku emoticon-Malu (S)).

Tapi di luar itu, aku suka makanan di indonesia. Jadi aku kalau jalan2 kadang ke medan buat makan sup tomyam. Karena itu enak banget. asem2 pedes gmn gitu deh .. emoticon-Kiss (S). selain itu aku ga suka makanan indonesia yang lain seperti rendang (banyak minyaknya, aku kan diet).

yah begitulah pandangan aku tentang kenapa aku suka memilih liburan ke luar negeri dibanding dalam negeri. harap agan/sis maklum sama aku emoticon-Kiss (S)
0
7.1K
108
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan